Kamis, 04 Agustus 2011

PENYEMBUHAN MASALAH MENTAL, EMOSIONAL DAN FISIK



Energi hidup (Bioenergi) dapat dimanfaatkan untuk berbagai penyembuhan di dalam hidup Anda. Di bawah ini terdapat beberapa langkah praktis yang dapat Anda lakukan ketika mengalami berbagai gangguan atau permasalahan sehari-hari yang sering Anda rasakan, yaitu :

1.      Untuk berbagai penyakit pikiran dan tubuh : cahaya penyembuh, panas bahagia dan nama yang diberkati adalah beberapa therapi yang sangat efektif untuk dilakukan.
Bayangkan dan rasakan masalah Anda terpusat di lokasi tertentu tubuh Anda, kemudian buanglah masalah itu dengan melihat cahaya penyembuh, merasakan panas bahagia dalam bentuk gelombang-gelombang panas, mendengarkan suara penyembuhan.

2.      Untuk perasaan sedih dan beku : Lihat dan rasakan panas bahagia serta yakinilah kekuatan penyembuhannya. Pertama, izinkan panas itu memurnikan tubuh Anda. Kemudian dengan nafas Anda, kirimlah gelombang-gelombang energi penyembuh ini untuk memenuhi dan menyembuhkan tubuh Anda. Individu setengah baya dan lanjut usia cenderung diselimuti oleh perasaan dingin yang semakin parah. Berpusatlah pada gelombang-gelombang energi sebagai penyembuh dari semua masalah emosional dan fisik yang berhubungan dengan rasa dingin. Yakinlah bahwa gelombang-gelombang itu memberikan kehangatan, kesehatan dan kekuatan. 

3.      Untuk kegelisahan : pikirkan gelombang-gelombang energi memiliki kekuatan untuk menyejukkan dan menenangkan kegelisahan Anda. Rasakan gelombang-gelombang penyembuh memenuhi tubuh Anda dengan ketenangan, kekuatan dan sukacita.

4.      Untuk luka : Pandang dan rasakanlah bahwa tubuh Anda berseri-seri dengan cahaya penyembuh. Pikirkan tubuh Anda diubah menjadi cahaya. Yakinlah bahwa luka Anda tidak memiliki kesempatan untuk melukai lebih dalam karena cahaya itu tembus pandang,bukan substansi dan terbuka. Anda juga bisa menggunakan gelombang-gelombang penyembuh dari cahaya yang terang, panas bahagia dan suara yang terbuka.
Atau bergabunglah dengan perasaan luka. Jangan berusaha mengingat betapa mengerikannya luka Anda. Sebaliknya, berusahalah untuk rileks dan terbuka terhadap luka Anda tanpa menghakiminya atau menganggapnya sebagai suatu hal yang negatif. 

5.      Untuk rasa takut, tidak aman dan kelemahan : lihat dan rasakan bahwa gelombang-gelombang energi memberi Anda kekuatan dengan gelombang-gelombang keyakinan, semangat, perlindungan, kekuatan dan kehangatan.

6.      Untuk amarah dan kebencian : Rasakan gelombang-gelombang energi yang menyejukkan, yang dipenuhi dengan kasih, kedamaian dan kesejukan. Beberapa orang memiliki masalah kebiasaan dengan panas amarah yang berlebihan dan bisa mendapatkan manfaat dari Zikir gelombang-gelombang penyembuh yang memiliki kesejukan sinar bulan ini.

7.      Untuk keterikatan dan keinginan yang berlebihan : pandanglah gelombang-gelombang tersebut sebagai berkat yang member dan menjangkau semua harapan dengan seukacita, kemakmuran dan keterbukaan serta kecukupan.

8.      Untuk kebingungan dan kegelapan : pandanglah gelombang-gelombang tersebut sebagai cahaya panas yang tajam dan jernih, dengan kekuatan untuk membangkitkan kesadaran yang jernih.



Related Posts

PENYEMBUHAN MASALAH MENTAL, EMOSIONAL DAN FISIK
4/ 5
Oleh