Rabu, 03 Agustus 2011

PRAKTIS “SEMBUH DARI PENYAKIT”



Berbagai gangguan, seperti penyakit, baik itu fisik, mental, emosional atau pun finansial seringkali mengganggu aktivitas Anda. Penyakit, kesedihan dan gangguan seringkali membuat Anda lemah sehingga menghalangi mengalirnya cinta, anugerah dan segala keindahan yang akan hadir dalam hidup Anda. Anda adalah makhluk fisik sehingga perlu merawat diri sendiri serta patuh pada aturan-aturan kesehatan dan lingkungan.
            Dalam kondisi sakit, kesadaran spiritual akan membangkitkan kembali semangat hidup di dalam diri Anda. Bangkitnya semangat hidup melalui kesadaran adalah salah satu syarat mengalirnya Bioenergi universal di dalam tubuh. Bioenergi memiliki tips-tips sederhana yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit dengan cara mempraktekan hal-hal sederhana sebagai berikut :

1. 1.   Pernafasan diafragma 2-8-4 (Tarik nafas 2 hitungan, tahan 8 hitungan, buang nafas 4 hitungan).
Dengan teknik bernafas seperti ini, tubuh Anda akan membuang racun lewat sistem limfe, oksigen akan mencukupi seluruh tubuh Anda sehingga antibodi Anda akan meningkat dengan luar biasa.

2.  2.    Menikmati rasa sakit.

Ketika Anda mencoba merasakan sensasi sakit dalam diri Anda, akan muncul kesadaran ‘oh begini rasanya’ dan hal ini akan memancing bawah sadar untuk merasakan perbedaan antara waktu sakit dan waktu sehat. Apabila Anda mengakses Bioenergi dalam keadaan ini, otomatis bawah sadar akan segera membawa Anda ke dalam kondisi yang jauh lebih nyaman dan menyenangkan yaitu kondisi sehat.

3.  3.    Menciptakan kedamaian dan kenyamanan hidup

Dalam kehidupan, hati yang damai, ikhlas dan gembira adalah kondisi yang mampu menghadirkan kesehatan, baik jiwa maupun raga. Oleh karenanya, lepaskan segala beban dan rasakan kehidupan baru yang lebih bermakna.
           

Related Posts

PRAKTIS “SEMBUH DARI PENYAKIT”
4/ 5
Oleh