Kamis, 25 Agustus 2011

Sifat Yang Dimiliki Para Orang - Orang Sukses

aku yakin kalian semua kepingin sukses malah bukan kalian saja tapi semua orang yang hidup di dunia ini pasti kepingin sukses.

sukses dalam menjalani hidup , sukses untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan dan sukses memperoleh cita - cita kita serta sukses menjadi orang yang kaya .
Tapi ingat kawan - kawan , kesuksesan tidak akan muncul dan menghampiri kita secara tiba-tiba karena kesuksesan hanya akan menghampiri kepada orang yang selalu bekerja keras untuk mendapatkan yang mereka inginkan .
adapun sifat - sifat yang harus kita miliki untuk mendapatkan kesuksesan itu antara lain :


1. kerja keras dan pantang menyerah .

karena sesuatu itu harus ada pengorbanannya , jangan pernah menyerah dalam segala hal . ingat kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

2. yakin dengan kemampuan yang kita miliki

kita harus yakin kepada diri kita sendiri bahwa kita bisa melakukan apa yang kita mau dengan keyakinan yang tinggi akhirnya kita mendapatkan kekuatan yang luar biasa dari diri kita untuk tetap mengejar cita - cita kita.

3. action

ya , kita harus action . jangan cuma berkhayal dan bercita - cita tapi kita harus melakukan tindakan yang membuat cita - cita kita itu tercapai.

4. jujur .

walau sifat ini sulit banget untuk diterapkan tapi coba lah belajar untuk jujur karena kita harus mendapatkan kesuksesan yang benar - benar sempurna , kesuksesan yang sempurnya ialah kesuksesan yang tanpa merugikan orang lain .
5. berdoa dan meminta kepada tuhan.

ada yang bilang doa tanpa usaha itu sama saja bohong , begitu pula dengan usaha tanpa doa kepada tuhan maka usaha kita juga akan sia - sia karena hanya tuhan lah yang memberikan kesuksesan itu.







forumvivanews.com

Related Posts

Sifat Yang Dimiliki Para Orang - Orang Sukses
4/ 5
Oleh