Minggu, 09 Oktober 2011

Charlie ST12 Keluar, Band ST12 Dipastikan Bubar

BioenergicenterNEWS.com, Jakarta - Hengkangnya Charlie dari band ST12 memungkinkan band tersebut bubar. Charlie adalah motor dari ST12, tidak saja seorang vokalis, tapi juga pencipta lagu.

Charlie menyatakan mundur dari ST12 pada Sabtu (8/10) di acara HUT Global TV ke-9 di Istora Senayan, Jakarta. Kabarnya, Charlie mundur karena berbeda visi dengan Pepep, drumer ST12.

"Charlie adalah ST12, dan sebaliknya. Charlie adalah penyanyi dan pencipta. Kalau dia keluar, ST12 akan kehilangan rasa," terang pengamat musik Bens Leo, melalui telepon seluler, Senin (10/10).

Isu timbulnya perpecahan ditubuh ST12 sudah cukup lama berembus. Kabarnya, perbedaan visi bermusik antara Charlie dengan Pepep menjadi penyebabnya.

"Yang saya tahu, Pepep dan Charlie yang bermasalah, karena berbeda visi dalam bermusik. Kalau Charlie dengan Pepeng (gitaris) tidak ada masalah. Charlie keluar karena sudah tidak bisa sejalan lagi. Itu yang saya tahu," sambung Bens.

Meski begitu, apabila ST12 benar bubar, menurut Bens hal itu tidak perlu dirisaukan. "Mereka terbentuk karena kekeluargaan. Bahkan saat pemain bassnya meninggal, itu tidak diganti. Tapi kalau mereka sampai bubar, saya yakin Charlie akan tetap berkarya," ujar Bens. [aji]


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



Related Posts

Charlie ST12 Keluar, Band ST12 Dipastikan Bubar
4/ 5
Oleh