Jumat, 02 Desember 2011

Wow, Aura Kecantikan Syahrini Luluhkan Beckham

Bioenergicenternews.com - Artis penyanyi Syahrini yang selalu tampil Cantik dengan aura yang menarik terpilih menjadi duta SCTV untuk menemani dan berkesempatan mengalungkan bunga kepada 40 tamu tim sepak bola LA Galaxy, termasuk sang bintang David Beckham. Giliran mengalungkan suami Victoria Beckham, pelantun lagu Aku Tak Biasa itu mengaku salah tingkah.


"Aku tadi ngalungin 40 orang, termasuk LA Galaxy 22 orang. Dia (David Beckham) kan ada di urutan 19, aku dari jauh ngeliat banget dia, dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi," ungkap Syahrini yang mempunyai wajah cantik dengan aura kecantikan yang memancar itu di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

Dengan dandanan andalannya, 'bulu mata anti badai' dan wajahnya yang cantik serta memiliki daya tarik Bioenergi yang kuat, ia mengalungkan bunga, dan meminta kesempatan sesaat untuk berfoto bersama. Dia pun berkesempatan cipika-cipiki dan mengucapkan selama datang.

"Akhirnya aku bisa eye contact, dia pasti lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta, aku pegang pipinya, terus dia bilang thank you'... Aduhhh.... Meninggal meninggal dahhh. tengkyuuunya itu lohhh," ungkap Syahrini antusias dan penuh kebahagiaan.

"Aku senang banget karena dia (Beckham) memuji penampilan aku," ungkap Syahrini melalui telepon seluler, Selasa (29/11).
Syahrini menambahkan dengan mengatakan, "Dia bilang 'I like your hair and I like your shoes. Jadinya aku senang banget." Sebagaimana diketahui, saat menyambut kedatangan David Beckham di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11), Syahrini mengenakan busana dan sepatu ala Victoria Beckham. Lengkap dengan tatanan rambut jambul dan kacamata hitamnya. (Sumber : artis.inilah.com)

Anda ingin tahu Rahasia Kecantikan Syahrini??? Apa Anda Ingin tampil cantik, menarik, Aura Memancar, sukses karir, lancar rezeki dan disukai banyak orang  seperti Syahrini yang memiliki kekuatan BIOENERGI luar biasa????  KAPSUL BIOENERGI Solusinya. Kapsul Bioenergi merupakan sebutir kapsul yang bila diminum akan merangsang sistem biomolekuler tubuh dan akan memancarkan gelombang bioelektromagnetik yang akan memberikan manfaat SUPER mewujudkan setiap harapan-harapan Anda dengan mudah. Informasi lebih lengkap Kapsul Bioenergi,….SILAKAN KLIK DISINI

Ingat, Kapsul Bioenergi diracik dari bahan alami (tanpa bahan kimia), tanpa efek samping, tidak bersyarat & manfaatnya bisa dirasakan seumur hidup.  Pastikan Anda Tampil lebih Cantik dan Percaya Diri hanya dengan Kapsul Bioenergi. JANGAN TUNDA LAGI..!!!! Rasakan pesona kecantikan Syahrini di dalam diri Anda……HANYA dengan Kapsul Bioenergi.


INFORMASI & KONSULTASI :
Hub.0817274077(Ibu Eny)/085228108888(Bp Muslim)
Email Bioenerginews@gmail.com



Baca Juga Cara Cepat Mendongkrak Kesuksesan

Related Posts

Wow, Aura Kecantikan Syahrini Luluhkan Beckham
4/ 5
Oleh