Senin, 30 Desember 2013

9 Model Cantik dan Seksi di Arab

Kecantikan wanita di negeri arab juga tidak kalah dengan kecantikan wanita di negeri eropa sana. Bangsa Arab di kenal memiliki wajah yang baik. Hidung mancung dan bentuk wajah yang oval. Inilah yang membuat mereka berbeda dengan wanita di indonesia. Wanita arab imagenya selalu menggunakan pakaian yang serba tertutup seperti banyak yang di tampilkan di media-media.Akan tetapi beberapa wanita yang berasal dari arab ini sudah berbeda, mereka sudah banyak mengenal budaya eropa sehingga mulai menerapkan di kehidupannya sendiri.
Berikut ini beberapa wanita arab yang memiliki wajah paling cantik dan memiliki tubuh yang paling seksi di antara beberapa wanita yang berada di Arab.

1. Karima Adebibe
Karina salah satu wanita keturunan Maroko, Iran dan yunani sehingga gennya merupakan campuran antara gen bangsa Arab dan eropa, tidak salah jika tubuh dan wajahnya terlihat seperti orang eropa. Nama Karina Adebibe mulai di kenal oleh kalangan luas ketika pada tahun 2006 dirinya di pilih sebagai pemeran utama dalam video game Lara Croft. Seperti halnya dalam film tomb rider, dimana wanita ini memiliki karakter petualang dan kuat.Dirinya di pilih sebagai Pemeran karakter Lara Croft di karenakan dia memiliki tubuh yang atletis. itu bisa di lihat dari gambar di atas.
2. Jenna Dewan
wanita ini merupakan salah satu wanita yang berasal dari libanon. wajahnya memang khas karakter wajah orang arab. Dia memulai karirnya sebagai penari pada saat mengikuti tour Janet jackson dan Ricky martin. Mulai dari sinilah namanya mulai berkibar di dunia hiburan.Setelah mulai di kenal oleh masyarakat dirinya di lirik sebagai model di salah satu video klip justin timberlake dan Mandy more. selain itu dia juga menjadi salah satu pemain dalam film drama Step Up yang di buat di Hollywood.
3. May Hariri
Mary hariri merupakan salah satu penyanyi yang sangat terkenal di Libanon, dirinya juga pernah menempati peringkat pertama daftar penyanyi terseksi di Lebanon pada tahun kemarin. Pada awal karirnya May hariri sebagai seorang penyanyi pada tahun 2004.Sampai saat ini dia sudah memiliki 5 Album yang laris manis di Lebanon.
4. haifa wehbe
Artis cantik ini mendapat julukan sebagai madonanya negeri arab.Dia merupakan salah satu bintang pop yang berasal dari lebanon dan memiliki talenta yang cukup bagus sekali. Gayanya yang selalu tampil seksi membuat dirinya begitu di kagumi dilebanon maupun di negeri timur tengah. Selain menjadi salah satu bintang pop yang begitu terkenal di timur tengah haifa juga pernah di nobatkan menjadi 50 Most Beautiful People oleh majalah People 6.
5. Nadine Njeim
Cantik dan seksi merupakan sebutan yang layak di berikan kepada artis yang satu ini lihat saja wajahnya yang khas ketimur tengahan dan badannya yang begitu seksi dan indah di pandang oleh mata. apalagi badan yang indah itu hanya di lapisi oleh BH dan celana dalam yang berwarna emas, membuat badan itu bernilai tinggi dan sungguh eksotis.

6. Valerie Dominguez
Inilah salah satu artis yang berasal dari SURIAH.negeri yang saat ini sedang mengalami perang saudara akibat dari adanya penggulingan ke kuasaan di negeri arab tersebut. tapi siapa yang tidak percaya melihat wanita yang berasal dari suriah yang sungguh cantik dan seksi ini. Valerie pernah menjadi wakil suriah dalam ajang Miss Universe 2006 dan berhasil masuk ke dalam 10 besar.
7. Leila Bekhti
Namanya mulai di kenal di dunia setelah membintangi film hollywoood yang berperan sebagai wanita muslimin di prancis.

8. Yamila Diah Rahi
inilah hasil dari percampuran bangsa Arab dan Eropa.Yamila Diah Rahi merupakan wanita keturunan Lebanon dan spanyol. Dia berkarir sebagai model di beberapa majalah ternama. wajahnya yang cantik dan seksi inilah yang membuat dirinya menjadi langganan sampul majalah.

9. Hoda Fadel
Masih dari Negara Lebanon artis yang satu ini merupakan model dan presenter yang paling di kenal di lebanon.

wanita paling cantik di arab, wanita paling cantik di timur tengah, artis arab paling seksi, artis arab paling cantik. artis timur tengah paling cantik, artis timur tengah paling seksi.  

Related Posts

9 Model Cantik dan Seksi di Arab
4/ 5
Oleh