Jumat, 17 Januari 2014

4 Trik Ampuh Bikin Wanita Orgasme


Wanita Orgasme
Palingseru.com – Membuat wanita menjadi orgasme merupakan hal yang sangat menyenagkan bagi pria ketika mereka melakukan hubungan seks bersama pasanganya, namun masalahnya ternyata tidak semua pria yang ada di dunia ini bisa membuat wanita orgasme.
Nah jika kamu merupakan salah satu pria yang tidak bisa membuat pasangan wanita kamu meraskan orgasme ketika melakukan hubungan seks, mungkin trik trik berikut bisa kamu coba agar pasangan kamu dapat merasakn orgasme.
Mau tahu trik ampuh apa saja yang bisa membuat wanita orgasme simak ulasanya berikut seperti di kutip dari situs merdeka.com:
1. Gunakan Parfum
Tahukah kamu jika bau bauwan yang ada pada tubuh pria ternyata mampu merangsang dan membuat wanita lebih bergairah, nah apa salahnya kamu menggunakan parfum sebelum melakukan hubungan seks bersama pasangan kamu.
2. Hangatkan kakinya
Dalam sebuah penelitian di Belanda, menghangatkan kaki wanita bisa membuat  30% wanita mendapatkan orgasme ketika bercinta, nah ini berati bagi kamu pria yang ingin membuat pasanganya mendapatkan orgasme apa salahnya mencoba untuk menghangatkan kaki wanita ketika bercinta.
3. Fokus pada klitoris
Klitoris merupakan bagian intim wanita yang sangat mudah terangsang dan mudah membangkitkan gairah seksual wanita, nah jika pria fokus pada bagian ini pastinya pasangan kamu juga akan mudah mendapatkan orgasme, bahkan pasangan bisa saja ketagihan untuk dimanjakan pada bagian klitoris nya.
4. Pungung
Mungkin banyak pria yang tidak mengetahui jika pada bagian pungung wanita ternyata menyimpan banyak rahasia seks wanita, tahukah kamu jika pada pungung wanita bisa membuat mereka bergairah dan terangsanag. Untuk membuat waniat orgasme pria bisa melakukan banyak hal pada bagian ini seperti  menciumnya, menyentuhnya dengan lembut, atau menggelitiknya.
Nah itulah sedikit trik ampuh yang bisa pria lakukan agar wanita bisa meraskan orgasme ketika berhubungan seks.

Related Posts

4 Trik Ampuh Bikin Wanita Orgasme
4/ 5
Oleh