Kamis, 23 Januari 2014

5 Hewan yang Berprilaku Aneh di Dunia

Keunikan hewan memang mampu mengundang tawa untuk semua orang, seperti yang berikut ini, ada 5 binatang yang berperilaku aneh. Apa saja jenis hewan tersebut? Berikut penjelasannya.
1. The Female Brown Trout



Hewan ini berperilaku seperti layaknya wanita yang suka memalsukan orgasme untuk menstimulasi ejakulasi dini. Ikan ini juga akan berpura-pura berorgasme agar si jantan berpikir dapat memuaskan betinanya. Aneh ya.
2. Penguin Adelie



Perilaku yang aneh juga di lakukan oleh penguin Adelie saat masa kawin, Penguin jantan akan mengelindingkan batu di sekitar kaki betina sebagai isyarat permintaan melanjutkan hubungan.
3. Kesedihan yang larut pada gajah



Gajah merupakan hewan yang paling empati dari pada hewan-hewan yang lainnya. Gajah akan membawa daun, tanah dan ranting pohon jika ada gajah yang mati, untuk menutupi bangkainya. Namun tidak hanya pada sesama gajah saja, manusia dan hewan lain pun akan dilakukan hal yang sama dari gajah.
4. Cacing pipih



Cacing pipih mempunyai perilaku aneh, mereka akan beradu untuk menentukan siapa yang menjadi pejantan dan betina. Bagi cacing yang menang akan memegang peran sebagai jantan, sedangkan yang kalah akan memegang peran sebagai betina yang akan menjaga telurnya.
5. Naket Mole Rat



Hewan ini bukan merupakan tikus, melainkan lebih masuk ke dalam spesies marmot (tikus Belanda). Hewan ini memiliki bentuk tubuh yang jelek, namun mereka memiliki satu keunikan yaitu dapat berlari mudur ke belakang dan maju dengan cepat, dalam keadaan gelap. Lucu ya.
Sumber

Related Posts

5 Hewan yang Berprilaku Aneh di Dunia
4/ 5
Oleh