Senin, 20 Januari 2014

5 Negara Ini Ingin Windows XP Tetap Ada


windows xp
Windows XP adalah jajaran sistem operasi berbasis grafis yang dibuat oleh Micrsoft untuk digunakan pada komputer pribadi.
Menurut riset terkini, dilaporkan bahwa pengguna Windows XP semakin hari semakin merosot. Padahal selama ini Windows XP menjadi primadona dengan pencapaian prestasi yang luar biasa yang mana banyak disukai oleh pengguna.
Namun, kini Windows XP dikabarkan akan segera dimatikan dan akan di gantikan oleh Windows 7, karena Windows 7 telah menhadirkan komponen baru dengan spesifikasi yang lebih tinggi, dan membuat para pengguna beralih ke Windows 7.
Namun, untunglah ada beberapa negara menolak dibunuhnya Windows Xp, diantaranya yaitu yang berikut ini.
1. Indonesia
Sebagian besar perangkat komputer di Indonesia masih beroperasi menggunakan Windows XP. Warung Internet (warnet) yang ada di Indonesia  saja masih beroperasi menggunakan Windows XP, mereka mengatakan bahwa menggunakan Windows XP lebih ringan dan simple, meskipun rentan terhadap peretasan.
Namun, Indonesia tetap memperjuangkan Windows XP untuk tetap ada.
2. Korea Selatan
Negara ini juga tidak menyetujui pembunuhan Windows XP oleh Microsoft, karena negara tersebut 18 persen masih beroperasi menggunakan Windows XP dan belum berani beralih ke OS yang lebih baru.
3. Amerika Serikat
Kabar gembira ketika Windows XP tidak jadi di matikan oleh Microsoft juga di terima oleh Amerika Serikat. Meskipun Amerika Serikat termasuk negara maju, namun, sebanyak 12,12 persen komputer di Amerika masih setia menggunakan Windows XP. Jadi mereka sangat tidak menyetujui Windows XP akan dimatikan.
4. Jepang
Di negara Jepang, memiliki 11,24 persen pencinta Windows XP. Oleh karena itu, Jepang juga menolak pembunuhan Windows XP oleh Microsoft.
5. Inggris
Dari sumber yang terpecaya mengatakan bahwa  sebanyak 88.500 komputer yang ada di negara Inggris masih beroperasi menggunakan Windows XP. Oleh karena itu, Inggris sangat tidak setuju dengan keputusan akan mematikan Windows XP.

Related Posts

5 Negara Ini Ingin Windows XP Tetap Ada
4/ 5
Oleh