Selasa, 07 Januari 2014

5 Wanita KPop yang paling Seksi 2013 versi Marie Claire

Bintang K-Pop wanita memang sering menampilkan image seksi dalam berbagai kesempatan. Di penghujung tahun 2013, majalah fashion Marie Claire merilis daftar bintang K-Pop wanita terseksi sepanjang tahun 2013. Wanita -wanita terseksi ini dipilih langsung oleh Accessories Director Marie Claire, Kyle Anderson. Siapa saja yang masuk daftar? berkut 5 Wanita KPop yang paling Seksi 2013 versi Marie Claire seperti dikutip berbagai sumber:

1. Girls' Generation (SNSD) 
[lihat.co.id] - Girls' Generation (SNSD) memang sering tampil seksi. Mereka selalu menampilkan kemolekan tubuh dan kaki jenjang mereka di beberapa album seperti Oh!, Run Devil Run, dan I Got A Boy. Baru-baru ini, para member SNSD tampil seksi di panggung SMTOWN Week 'Marchen Fantasy', kesembilan penyanyi asal SM Entertainment itu juga tampil spesial dengan membawakan lagu-lagu penyanyi lain.
2. 2NE1
[lihat.co.id] - 2NE1, girlband asuhan YG Entertainment ini memang tidak bisa dipisahkan dengan kata seksi.
3. After School
[lihat.co.id] - Pertengahan tahun 2013, After School menghadirkan video First Love yang menampilkan konsep seksi dengan pole dance. Berkat latihan berbulan-bulan, para member pelantun Bang! ini mampu menari dengan properti tiang di atas panggung.
4. Lee Hyori
[lihat.co.id] - Diva seksi Korea , Lee Hyori kembali populer dengan video klip Miss Korea dan Bad Girls.
5. HyunA 4Minute
[lihat.co.id] - HyunA salah satu member 4Minute ini memang sangat identik dengan image seksi. Dalam video solo Ice Cream, HyunA tampil sangat seksi.

Related Posts

5 Wanita KPop yang paling Seksi 2013 versi Marie Claire
4/ 5
Oleh