Sabtu, 25 Januari 2014

Berikut Ini Alasan Pria Suka Payudara Wanita



Menurut penelitian menyebutkan bahwa pria mempercayai jika memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. (FOTO: NET)

Payudara wanita memang kerap dibicarakan oleh para kaum lelaki, karena payudara merupakan bagian sensitif yang bisa dengan mudah membangun gairah para lelaki. Anda bisa memanfaatkan hal tersebut terutama jika melakukannya dengan baik.
Bicara mengenai payudara wanita, sepertinya tak bisa di ucapkan dengan kata-kata, karena ini menyangkut masalah gairah yang ada bagi seorang pria. Sejak dahulu payudara wanita memang menjadi hal yang menarik, bahkan sangat disukai oleh pria. Yang jadi pertanyaan, Apa Alasan Pria Suka Payudara Wanita?
Menurut Your Tango, banyak alasan mengapa pria sangat suka dengan Payudara wanita, antaranya.
1. Pria sangat suka dengan payudara wanita karena Melihat Bentuk dari Payudara wanita itu. Tidak peduli seberapa besar ukuran payudara wanita, pria tetap menyukai bentuk dari bagian tubuh yang menonjol milik wanita tersebut.
2. Karena Sentuhan Payudara Pria sangat menyukai apabila mereka bisa menyentuh payudara wanita, karena tidak ada hal lain yang rasanya sama seperti ketika menyentuh payudara wanita.
3. Karena Gerakan Payudara itu Pria juga suka memandang payudara wanita yang bergerak-gerak, ketika sang wanita sedang menari, berlari, atau sekadar berjalan.
4. Masih menurut Your Tango ialah, karena pria sangat suka Memainkan Puting Payudara.
Bagian puting pada payudara pun sangat disukai pria, karena bentuknya yang unik pada payudara wanita dan asyik jika dimainkan pada saat berhubungan intim.
Menurut beberapa penelitian tentang Apa Alasan Pria Suka Payudara Wanita menyebutkan, bahwa pria mempercayai jika memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. (ASN)

Related Posts

Berikut Ini Alasan Pria Suka Payudara Wanita
4/ 5
Oleh