Selasa, 07 Januari 2014

SEJARAH SEX TOYS

Sex Toys? Cosmo Ceritakan Sejarahnya! | cosmopolitan.co.id
"Borgol si dia di ranjang!"
Sex toys bisa bantu Anda meningkatkan kualitas sesi bercinta. YesCosmo tahu benar hal itu. Tapi tahukah Anda bagaimana sejarah “mainan” ini? Sekarang saatnya Anda berkeliling museum bersama artikel Cosmo!
Caveman Porn
Patung ini dipercaya sebagai simbol seks paling tua. Patung yang memperlihatkan bentuk payudara dan alat kelamin wanita tersebut ditemukan di sebuah gua di kawasan Stuttgart, Jerman pada tahun 2008. Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut,  patung ini telah berusia 35.000 tahun.
Olisboses
Apa yang ada di pikiran Anda saat ingin memberikan hadiah kepada seorang teman yang pasangannya sedang pergi berperang? Sekitar 500 S.M. wanita Yunani memberikan olisboses (sebutan untuk dildo di zaman itu) pada teman mereka yang suaminya pergi perang atau meninggal dunia. Hmmm... so thoughtful.
Cock Ring
Di Cina, para pria di masa Dinasti Jin dan Song menggunakan cock ring yang cukup unik. Mengejutkannya, para pria di masa itu menggunakan kelopak mata kambing sebagai cincin untuk mempertahankan ereksi Mr. Happy dan bulu matanya untuk menstimulasi area Ms. Cheerful (yuck!). Mengejutkannya lagi, pada masa itu, barang tersebut menjadi simbol status dan banyak orang-orang kaya memilih bahan langka dan eksotik sebagai koleksi favorit sex toys mereka. Oh God!
Whips & Chains
Justine, novel kontroversial terbitan tahun 1791 karya Marquis de Sade dikaitkan menjadi pendorong pertama orang-orang mengenal istilah bondage dan dominasi di ranjang. Kemudian berkembang menjadi lebih terkenal dengan istilah BDSM (bondage-domination-sadism-masochism) hingga sekarang. Dan untuk sesi erotis ini Anda memang membutuhkan banyak “peralatan pendukung” seperti pecut, rantai, penutup mata, atau bahkan borgol. 

cosmopolitan.co.id

Related Posts

SEJARAH SEX TOYS
4/ 5
Oleh