Jumat, 21 Februari 2014

3 Rahasia Tahan Lama Bercinta


Apakah pasangan anda pernah mengalami masalah ejakulasi dini? Meskipun hanya sekali-kali, sebenarnya hal itu wajar. Lalu perlukah mengkonsumsi obat kuat seperti Viagra atau Levitra? Menurut sebuah laporan penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medication, para peneliti menemukan 8 dari 14 pria yang mengkonsumsi Viagara dan Levitra untuk menghindari ejakulasi dini menyatakan bahwa obat-obatan ini membantu mereka untuk memperpanjang waktu mereka sebelum mencapai orgasme. Setiap hari?! Tentu saja tidak. Berikut beberapa tips yang wajib dilakukan sebelum memutuskan untuk memakai obat-obatan tersebut:
Gunakan Teknik Stop-Start
Cobalah untuk membuat diri andabergairah, dan ketika sudah mencapai puncaknya segeralah berhenti untuk beberapa saat (5-10 detik) sampai gairah dalam diri anda menurun. Praktekkanlah teknik ini berulang kali sampai anda merasa dapat menguasainya dan siap untuk klimaks.
Teknik Menekan
Ketika anda sudah mencapai kondisi puncak dan merasa hendak “keluar” secepatnya tekan kepala penis bagian bawah, karena di area tersebut terdapat saluran uretra yang mengirim sinyal ejakulasi sehingga dapat menahan keinginan untuk ejakulasi. Cobalah berlatih menggunakan teknik ini untuk membantu anda memperpanjang waktu klimaks.
Gunakan Karet Pengaman alias Kondom
Alat kontrasepsi yang satu ini cukup handal untuk membantu mendapatkan daya tahan yang lama saat bercinta dengan pasangan. Gunakan kondom yang memiliki cairan benzocaine yang dapat menumpulkan (desensitizing) rasa saat berhubungan sex. Namun jangan sampai memakai kondom ini terbalik ya, bisa-bisa pasangan anda yang merasa kebal dan susah orgasme.

Related Posts

3 Rahasia Tahan Lama Bercinta
4/ 5
Oleh