Rabu, 05 Februari 2014

5 Perilaku Buruk Pasangan yang Tidak Boleh Kamu Maafkan


Untuk menjalin hubungan yang harmonis, terkadang seseorang harus mengerti akan sikap dan perilaku yang ditunjukan oleh pasangan. Namun, tak selamanya sikap dan perilaku pasangan dapat kamu mengerti. Ada juga beberapa sikap dan perilaku pasangan yang tidak semestinya kamu mengerti. Seperti yang berikut ini ada lima perilaku pasangan pria yang tidak harus kamu mengerti dan sebaiknya kamu akhiri saja hubungan tersebut jika dia telah melakukan lima hal ini.
1. Berselingkuh
Perilaku buruk yang pertama adalah berselingkuh. Jika pasanga kamu telah berselingkuh, tak seharusnya kamu memaafkannya dan memberinya kesempatan kedua. Karena seseorang yang telah berselingkuh,berarti telah menghianati kepercayaan pasangannya, maka akan sulit untuk dipercaya lagi.
2. Menjauhkan kamu dari keluarga
Keluarga merupakan kerabat terdekat kamu, jadi tak sepantasnya jika kamu menjauh darinya. Oleh karena itu, jika ada orang yang ingin menjauhkan kamu dengan keluarga mu, segeralah jauhi orang tersebut. Ini juga berlaku pada pasangan kamu, terkadang ada beberapa pasangan yang ingin mencoba menjauhkan kamu dari keluarga kamu karena beberapa sebab. Nah, pasangan yang seperti ini harus segera kamu tinggalkan karena dia sangat tak baik untuk kamu.
3. Berbohong
Berbohong memang merupakan hal yang biasa dilakukan, tapi pasangan yang suka berbohong juga tidak bisa dimaafkan. Jadi, putuskanlah segera pasangan kamu yang suka berbohong.
4. Kekerasan
Kekerasan sering terjadi di mana saja termasuk di dalam menjalin hubungan asmara. Terkadang pria dapat bersikap keras terhadap wanita, meskipun wanita itu merupakan wanita yang ia cintai. Pasangan yang seperti ini tidak patut untuk di maafkan, dan sebaiknya segera tinggalkan pasangan yang seperti ini.
5. Serangan verbal
Serangan verbal maksudnya adalah pasangan yang suka mencaci maki atau merendahkan pasanganya sendiri. Nah, pasangan yang seperti ini harus segera ditinggalkan, karena dia bukan orang yang baik untuk dijadikan pasangan.
Sumber

Related Posts

5 Perilaku Buruk Pasangan yang Tidak Boleh Kamu Maafkan
4/ 5
Oleh