Kamis, 27 Februari 2014

5 Posisi Tidur Wanita Yang Buat Pria Bergairah


Wanita memang merupakan salah satu hal yang bisa membuat pria bergiarah. Apapun yang dilakukan para wanita mampu membuat para pria mabuk kepayang, mulai dari pakaian, riasan wajah, hingga posisi tidur pun bisa membuat para pria bergairah.
Nah, kelima posisi tidur ini diketahui dapat membuat pria bergairah, seperti yang berikut ini nih.
1. Forward bear
Posisi yang pertama adalah posisi forward bear, dimana pasangan kamu akan memeluk kamu dari belakang saat kamu tidur dalam keadaan menyamping. Posisi ini sangat menggairahkan pria karena posisi tidur ini hampir mirip dengan posisi bercinta ‘spooning’. Posisi ini juga dapat membuat kamu merasa sangat disayang dan dilindungi.
2. Eye see you
Posisi yang kedua adalah posisi yang saling berhadapan. Posisi tidur ini membuat pasangan dan kamu dapat dengan leluasa melihat wajah serta seluruh tubuh pasangan. Selain itu, posisi tidur ini juga dapat membuat kamu bebas untuk menyentuh seluruh bagian tubuhnya serta dapat melihat wajah pasangan dengan bebas.
3. Cuddly-Wuddly
Posisi yang ketiga, dimana kamu dan pasangan kamu saling berpelukan dan kemudian kepala kamu berada di dada atau bahunya. Posisi ini membuat pria semakin bergairah karena dapat menyentuh dengan sangat dekat tubuh kamu  dan dapat memeluk dengan erat. Selain menggairahkan, posisi tidur ini juga membuat pasangan kamu merasa sangat nyaman dan merasa sangat di sayang.
4. Pillow Fluffy
Posisi yang ke empat terbalik dengan posisi yang ke tiga. Jika posisi Cuddly-Wuddly kepala kamu yang berada di bahu atau dadanya, kini di posisi pillow fluffy kepala pasangan yang berada di dada atau di bahu kamu. Posisi ini juga disukai pria karena pria sangat suka bersandar di dada wanita. Menurutnya, bersandar di dada wanita membuatnya merasa sangat nyaman dan tenang.
5. All Those Bright Lights
Posisi yang terakhir, juga membuat pasangan kamu bergairah, dimana kepala kamu berada di perutnya, sehingga dia dengan bebas membelai wajah, dan rambut kamu yang halus itu. Posisi ini membuat kamu merasa sangat di sayang. ps

Related Posts

5 Posisi Tidur Wanita Yang Buat Pria Bergairah
4/ 5
Oleh