Sabtu, 22 Februari 2014

5 Tempat Wisata Ajaib di Dunia

tempat-ajaib.jpg
Wisata Ajaib Dunia - Banyak tempat wisata cantik nan ajaib di dunia ini. Bayangkan saja ada padang rumput peri, danau dengan warna cantik hingga terowongan cinta. Apa sajakah tempat wisata cantik dan Ajaib tersebut dan sayang jika jika tak sempat mengunjunginya kelak. Inilah 5 Tempat Wisata Ajaib di Dunia tersebut.
1. The Fairy Glen, Skotlandia
hume-lake-sequoia-national-forest-of-fre
(
Photo : photorator.com)
Meski bernama The Fairy Glen di Isle of Skye, Skotlandia bukanlah tempat para peri hidup. Tempat ini cukup terpencil dengan pemandangan lanskap yang memukau. Rerumputan hijau dengan langit biru luas menjadi isi tempat ini. Karna cantiknya, turis yang pernah ke sana sampai bertanya, "Mungkinkah ini surga?"
2. The Trulli, Italia
07_italy_cycling_basilicata_trulli_sassi
(Photo : hiddentrails.com)
The Trulli adalah rumah beratap kerucut yang bisa wisatawan lihat di Lembah Itria, Apulia, Italia. Usut boleh usut, rumah tradisional ini ternyata sudah ada sejak tahun 1500-an. Biasanya, di bagian atas atap terdapat simbol-simbol keagamaan.
3. Danau Retba, Senegal
retba.png
(Photo : waliafrica.com)
Memiliki nama lengkap Lac Rose Retba, danau di Senegal ini memiliki warna merah mirip seperti milkshake stroberi. Bukan tanpa sebab, warna ini ternyata berasal dari mikroorganisme yang tinggal di dalamnya. Bukan cuma itu, keajaiban lain yang ada di Danau Lac Rose Retba adalah turis yang datang bisa mengapung tanpa perlu berenang. Mirip dengan Laut Mati, kandungan garam di sana cukup besar. 
4. MUSA, Museum Underwater of Art, Meksiko
museo1-745350.jpg
(Photo : cancuncd.com)
Museum biasanya di dalam sebuah gedung, tapi Cancun, Meksiko punya yang berbeda. Negara ini memiliki museum di bawah laut, MUSA Underwater Museum of Art namanya. Museum yang masuk dalam Taman Nasional Isle Mujeres merupakan hasil karya seniman bernama Jason de Caires Taylor.

Sekitar 400 patung sengaja diletakkan di dasar laut lepas Pantai Cancun. Museum ini dibuat tidak hanya untuk menarik para wisatawan saja, tapi juga membantu kelestarian alam bawah laut Taman Nasional Isla Mujeres.

5. The Tunnel Of Love, Ukraina
Tunnel-of-Love-in-Ukraine-7-600x432.jpg
(Photo : placestoseeinyourlifetime.com)
Jika Anda memiliki pasangan, maka ajaklah mereka ke The Tunnel of Love di Klevan, Ukraina. Menurut kepercayaan setempat, kalau sepasang kekasih berciuman di tempat ini, kisah cintanya akan abadi. Terlepas dari itu semua, the Tunnel of Love memang cantik. Terowongan kereta ini diselimuti oleh rimbunan pohon hijau yang sangat lebat. Rasa sejuk, tenang dan damai selalu menemani setiap langkah Anda di dalam Tunnel of Love. - riskydhe

Related Posts

5 Tempat Wisata Ajaib di Dunia
4/ 5
Oleh