Rabu, 19 Februari 2014

Fluffy Cow, Sapi Imut Berbulu Lebat

fluffy-cow.jpg
Fluffy Cow
Fluffy Cow - Mungkin bagi orang yang pertama kali melihatnya tak akan menduga bahwa foto hewan di atas adalah seekor Sapi. Memang sapi ini sangat unik dan berbeda dari pada sapi lain pada umumnya, yang membuatnya berbeda adalah Bulu atau Rambutnya yang lebat dan halus layaknya seekor anjing yang lucu.
Fluffy Cow
 namanya, sapi ini bukan hasil mutasi genetik ataupun kelainan. Bulu lebat dan lembut sapi-sapi Fluffy ini adalah upaya dari para peternak dan bisnis "kecantikan" untuk hewan. Sebenarnya Fluffy Cow atau sapi Fluffy ini telah ada sekitar 10 tahun yang lalu, namun baru-baru ini saja mendapat perhatian dunia melalui sebuah foto pertama dari Sapi imut asal Iowa Amerika ini yang bernama Texas Tornado di Internet.

o-FLUFFY-COW-facebook.jpg
TEXAS TORNADO
 (Photo : Huffingtonpost.com)
Sapi-sapi cantik ini di ciptakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan penjualan dan pertanian daerah setempat. Setiap tahun sebuah kontes untuk para Fluffy Cow ini di gelar. Mereka di mandikan, di sikat, di keringkan kemudian di beri ramuan minyak khusus untuk merangsang pertumbuhan bulu-bulu halus mereka yang cantik.
tumblr_mo8sj9DnrP1rt6jnqo7_1280.jpg
(Photo : tumblr.com)
salah peternak fluffy bernama Matt Lautner dari Lautner Farms di Iowa yang telah banyak membantu dalam "penciptaan" sapi fluffy ini menggunakan jasa Sosial media untuk menyebar luaskan dan mencari pendapat serta perhatian publik serta Industri besar terkait. Lucu ya, semoga bisa membudidaya dan menyebar luas deh Fluffy Cow ini, siapa tahu bisa jadi alternatif lain hewan peliharaan di rumah. Kalau masih mau melihat foto sapi lucu ini bisa lihat di SINI
(7nfinity _ dari berbagai sumber)

Related Posts

Fluffy Cow, Sapi Imut Berbulu Lebat
4/ 5
Oleh