Senin, 03 Maret 2014

10 Fakta Menarik Yang Unik

1. Bunga Matahari Pembersih Nuklir

Bunga Matahari dapat membersikan sampah nuklir, Di Fukusima, Jepang, para penduduk diharapkan untuk menanam bunga matahari untuk membersihkan kebocoran nuklir yang terjadi akibat Tsunami.

2. Tanaman Paling Cepat Bertumbuh

Bambu adalah jenis tanaman yang paling cepat bertumbuh, dalam sehari bambu bisa bertumbuh 90 CM.

3. Misteri Angka

Jika kita menjumlahkan 2 angka dengan huruf awalan yang sama maka hasilnya adalah 10.

4. Indomie di Amazon

Kamu bisa membeli Indomie di Amazon

5. Lukisan

Lukisan diatas ini adalah karya Joan Miro tahun 1927 ini terjual lebih dari 23.5 juta Poundsterling. Silahkan bandingkan harganya dengan lukisannya.

6. Pelari Marathon Terlama

Pada Olympic 1912, Pada saat perlombaan marathon Shizo Kanakuri menghilang dari perlombaan dikarenakan pingsan akibat cuaca yang terlalu panas dan ia dirawat oleh petani lokal. Setelah sembuh ia pulang ke Jepang tanpa memberitahukan official perlombaan. Dia menyelesaikan maraton dengan waktu 54 Tahun, 8 bulan, 6 hari, 32 menit, dan 20.379 detik.

7. John Lasseter

John Lassester pernah dipecat oleh Disney karena berusaha membuat film kartun 3D, Lucasfilm akhirnya mempekerjakannya karena dianggap sebagai orang inovatif, ia menjadi salah satu pendiri Pixar. Pixar dan Lucasfilm akhirnya dibeli oleh Disney dengan harga milyar-an dollar.

8. Pemenang Oscar Terbanyak

Walt Disney memenangkan 26 Oscar, ia juga menjadi orang yang paling banyak memenangkan oscar selama setahun. Sorry Leonardo

9. CEO Lenovo

CEO Lenovo Yang Yuanqing, menerima bonus 3 Juta dolar dari hasil keuntungan Lenovo, Yang membaginya kepada 10.000 karyawan Lenovo di tahun 2012, di tahun 2013 dia membagikan 3.25 juta dolar.

10. Milioner Menjadi Tukang Sapu Jalanan

Dikutip dari lintas.me Yu Yaozhen seorang milioner Cina bekerja sebagai pembersih jalanan untuk memberikan teladan bagi anak-anaknya. 

Related Posts

10 Fakta Menarik Yang Unik
4/ 5
Oleh