Minggu, 09 Maret 2014

5 Anggota Girlband Yang Memiliki Kaki Terindah

Kaki jenjang, ramping dan seksi merupakan dambaan bagi setiap wanita dan juga salah satu andalan para personel girlband Korea saat ini. Wanita memang terlihat lebih seksi dengan bentuk kaki yang panjang sempurna. Berikut beberapa Anggota Girlband yang memiliki kaki terindah.
Park Gyuri – KARA
Park Gyuri - KARA
Park Gyuri – KARA
 IKLAN-TOKO-MODERN.gif
Leader dari girband yang terdiri dari 5 personil ini lahir 21 Mei 1988 dan memiliki tinggi 162cm. Wajahnya yang cantik di dikung dengan memiliki kaki yang indah.
Yoona – SNSD
Yoona - SNSD
Yoona – SNSD
Yoona mempunya nama asli Im Yoon Ah yang berarti anak kecil yang tak berdosa. Aktris ini memiliki golongan darah ber-tipe B. Posisi dalam Girls’ Generation atau SNSD adalah sebagai ketua ketiga penari (3rd lead dancer) dan visual (face of the group). Yoona memiliki tinggi badan 172 cm pada tahun 2013.Ia juga salah satu member yang memiliki kaki paling indah diantara member lainnya.
Chorong – A Pink
Chorong - A Pink
Chorong – A Pink
Leader dari girlband pendatang baru ini Lahir tanggal 3 Maret 1991, Chorong memiliki dengan tinggi 165cm dan berat badan 46kg. Tak heran ia memiliki kaki yang indak karena ia pandai bermain taekwondo.
Jihyun – 4Minute
Jihyun-4Minute
Jihyun-4Minute
Jihyun memiliki kaki cantik yang terlihat padat itu didapatnya karena suka dan sudah ahli balet. Tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Leader girlband 4minute ini lahir pada tanggal 9 Januari 1990. Tinggi badan Jihyun adalah 167, dengan berat 49kg.
Jeon Hyosung – Secret
Jeon-Hyosung-Secret











Jeon-Hyosung-Secret
Leader Secret pecinta kopi ini lahir 13 Oktober 1989 dan memiliki tinggi 160cm. Sebelum debut ia memiliki berat badan 50 kg, namun dengan kegigihannya akhirnya ia berhasil mendapatkan tubuh yang indah.
CL – 2NE1
CL-2ne1
CL-2ne1
Leader 2NE1 Lee Chaerin alias CL yang lahir 26 Februari 1991 dan memiliki tinggi 162cm dan berat 45kg ini dikenal punya gaya yang unik dan kadang dianggap aneh bagi sebagian orang. Penampilan yang unik itu tidak mengurangi kecantikan kakinya.
Saem – Rania
Saem-Rania
Saem-Rania
Rania merupakan salah satu girlband Korea yang mencuat dengan konsep seksi. Leader mereka, Saem juga memiliki tubuh sempurna yang membuat iri banyak orang, termasuk kaki. Saem tidak mencantumkan tanggal kelahirannya dalam profil. Meski demikian, diketahui bahwa ia berusia 24 tahun, dan memiliki tinggi 171 cm dengan berat 48 kg.

Related Posts

5 Anggota Girlband Yang Memiliki Kaki Terindah
4/ 5
Oleh