Senin, 24 Maret 2014

5 Ciri-Ciri Wanita yang Baik Dijadikan Istri


Setiap pria mungkin memiliki kriterianya tersendiri dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Memilih pasangan hidup yang tepat memang susah-susah gampang, baik untuk para pria maupun wanita. Anda sebagai seorang wanita  juga harus menjadi wanita yang baik sebagai seorang istri dan dapat mensupport suami Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri wanita yang baik dijadikan istri dan dicari para pria.

1. Setia

Dasar dari sebuah hubungan adalah kepercayaan dan juga kesetiaan. Maka dari itu, wanita yang baik untuk dijadikan adalah wanita yang setia pada pasangan dan juga keluarganya. Wanita yang selalu mendukung pasangannya di kala suka maupun duka adalah wanita yang benar-benar setia. Dengan begitu, segala rintangan dalam berkeluarga dapat dengan mudah dilewati bersama.

2. Taat Beragama
Pedoman hidup dalam hidup sesorang berpegang pada agama yang dianutnya. Jika seorang wanita taat kepada agamanya, bisa dibilang juga kalau wanita tersebut juga taat kepada suaminya kelak. Selain itu, wanita yang taat beragama dapat dijadikan ibu yang baik bagi anak-anaknya. Maka dari itu, sangat baik jika mencari pasangan yang seiman.

3. Sederhana

Kebanyakan laki-laki suka dengan wanita yang sederhana untuk dijadikan istri. Ini karena wanita yang baik dan sederhana selalu tampil apa adanya, tidak terlalu cerewet akan masalah kecantikan serta tidak membutuhkan biaya perawatan yang tinggi.

4. Mandiri

Wanita yang baik dijadikan istri adalah wanita yang mandiri. Karena dia tidak akan terlalu bergantung dan merepotkan orang lain. Selain itu, dia bisa dijadikan ibu yang dapat diandalkan.

5. Mudah Beradaptasi

Memang susah mencari wanita yang baik untuk dijadikan seorang istri, apalagi yang dapat dengan mudah beradaptasi dan masuk ke dalam kehidupan suaminya. Wanita yang dapat dengan mudah masuk kedalam keluarga suaminya dan juga mudah bergaul dengan teman-teman suaminya adalah wanita yang tepat untuk dijadikan istri.

Related Posts

5 Ciri-Ciri Wanita yang Baik Dijadikan Istri
4/ 5
Oleh