Kamis, 27 Maret 2014

5 Pesepak Bola yang Ketahuan Selingkuh

Striker Arsenal Olivier Giroud merayakan gol Tomas Rosicky (kanan). (Reuters/Eddie Keogh)
Popularitas dan kekayaan yang dimiliki seorang pesepak bola kerap berakhir dengan berbagai isu, tidak terkecuali perselingkuhan.
Tidak sedikit sejumlah kasus perselingkuhan yang memang hanyalah isu. Akan tetapi tidak sedikit pula kasus perselingkuhan bintang lapangan hijau tersebut benar adanya, dan bahkan berakhir dengan perceraian.
Berikut ini adalah lima pesepak bola yang terbukti berselingkuh.
1. Olivier Giroud (Arsenal)
Striker Arsenal Olivier Giroud mengakui telah berselingkuh dengan seorang model majalah dewasa Maxim dan FHM, Celia Key. Jelang pertandingan antara Arsenal vs Crystal Palace, Minggu (2/2/2014), Giroud bermesraan di sebuah kamar hotel Four Seasons di Canary Wharf. Saat foto peristiwa itu beredar, Giroud sempat menyangkal. Namun akhirnya pemain The Gunners tersebut mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada isteri, manajer, dan fans Arsenal.
2. John Terry (Chelsea)
Perselingkuhan mungkin memang bukan hal baru bagi punggawa Chelsea, John Terry. Namun, peristiwa perselingkuhan terparah yang menimpa kapten The Blues tersebut terjadi di awal tahun 2010. Terry diketahui meniduri mantan pacar rekan satu timnya, Wayne Bridge. Akibat perselingkuhan dengan wanita bernama Vanessa Perroncel tersebut, istri Terry, Toni Poole, menuntut cerai dan Terry harus kehilangan ban kapten Timnas Inggris dari lengannya.
3. Thierry Henry (Mantan punggawa Arsenal)
Selain Giroud, Thierry Henry adalah pesepak bola asal Perancis lainnya yang pernah terlibat kasus perselingkuhan. Ketahuan selingkuh dengan seorang penata rias bernama Sadie Hewlett, mantan punggawa Arsenal diceraikan istrinya.
4. Francesco Totti (AS Roma)
Pemain berjuluk Pangeran Roma, Francesco Totti, pernah kedapatan selingkuh. Totti diketahui berselingkuh dengan seorang presenter televisi yang juga seorang model, Flavio Vento. Saat berita perselingkuhan tersebut mencuat, Totti harus membayar 50 ribu poundsterling atau lebih dari Rp950 juta agar foto-foto perselingkuhannya berhenti beredar. Saat itu, istri Totti tengah hamil.
5. Ashley Cole (Chelsea)
Kaya raya dan memiliki istri seorang artis ternyata belum bisa memuaskan punggawa Chelsea, Ashley Cole. Suatu malam, Cole ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita berusia 22 tahun yang ia temui di sebuah bar. Cole akhirnya dimaafkan oleh keluarga wanita muda yang telah memiliki seorang anak itu. Namun akibat perbuatannya, Cole digugat cerai sang isteri, Cheryl.  Cole dan Cheryl akhirnya resmi bercerai pada Maret tahun 2010. (suara)

Related Posts

5 Pesepak Bola yang Ketahuan Selingkuh
4/ 5
Oleh