Selasa, 18 Maret 2014

5 Selebriti Yang Organ Intimnya Tertangkap Kamera

Jika berbicara tentang dunia selebriti, memang tal pernah habisnya, ada saja hal yang membuat media sosial tertarik untuk membicarakannya. Mulai dari gosip-gosip, masalah percintaan, berbagai macam kasus, pakaian yang digunakan, hingga yang lebih ke hal pribadi atau rahasia yang tak sengaja terbongkat ke media sosial, seperti pada kasus ke lima selebriti ini.
Seperti dilansir KlikSeru.com, ke lima selebriti ini tak sengaja menunjukan organ intimnya ke kamera yang akhirnya menjadi pembahasan yang sangat menarik di media sosial. Bahkan kasus ini menjadi sangat menarik perhatian banyak orang termasuk para penggemar ke lima selebriti ini.
Waduh ! Seperti apa ya kejadiannya? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.
1. Anne Hathaway
anne-hathaway-277x400
Anne Hathaway merupakan aktris yang sangat cantik, anggun dan juga di gemari oleh banyak orang. Selain itu, Anne juga menjadi salah satu artis yang sering menghiasi berbagai majalah terkenal. Tak hanya itu, penampilannya pun sering diikuti oleh banyak orang. Tapi bagaimana dengan yang satu ini?
Ternyata saat mengahdiri ajang premier filmnya saat itu, tak sengaja kamera para wartawan memotret bagian intim Anne yang terlihat tidak memakai celana dalam. Waduh !
2. Katy Parry
katy-perry-308x400
Memakai bikini memang terlihat sangat seksi karena hampir memperlihatkan bagian intim yang tak boleh di lihatkan di depan umum, apa lagi jika terjadi kejadian sial yang dialami oleh penyanyi terkenal Katy Parry ini. Saat berlibur di sebuah kola, berenang, secara tiba-tiba bikininya melorot hingg memperlihatkan bagian intimnya ke para pengunjung kolam renang tersebut. Hal yang memalukan ini masih disyukuri oleh Katy Parry, karena untunglah hal ini tidak terjadi saat ia manggung. Tapi, tetap saja hal ini sangat memalukan.
3. Nicki Minaj
nicki-minaj2-364x400
Aktris yang merupakan rapper terkenal ini juga sering mengalami kejadian sial seperti yang dialami oleh Katy Parry. Namun, bedanya Nicki Minaj ini sering mengalami hal tersebut di atas panggung saat ini manggung. Salah satunya yang pernah di tangkap kamera adalah, saat penampilannya dalam acar Good Morning America pada tahun 2011 lalu. Saat itu pakaian atas Nicki Minaj melorot hingga memperlihatkan payudaranya ke para penonton.
4. Katherine Heigl
katherine-294x400
Hal yang satu ini tak pernah di duga oleh Katherine sebelumnya. Di saat merasa bahagia ia juga harus merasakan malu yang sangat mendalam ia rasakan. Hal ini tak lain tak bukan merupakan kesialan saat di atas panggung karena gaun yang ia gunakan. Pasalnya, saat ia berpidato atas penghargaan yang ia dapat sebagai aktris terbaik tahun itu, gaun berwarna merah yang ia kenakan malah melorot hingga memperlihatkan payudaranya dan hal ini di lihat oleh berjuta tamu yang hadir dan juga kamera yang telah merekam kejadian itu. Rasa malu tersebut membuatnya merasa tak dapat berkata apa-apa lagi atas penghargaan yang ia dapat. Sungguh memalukan !
5. Britney Spears
britney-266x400
Kejadian yang satu ini ternyata tak hanya dialami oleh Anne Hathaway saja, tapi juga dialami oleh Britney Spears. Saat itu ia mengenakan pakaian gaun berwarna hijau dan terlihat sangat seksi, namun tak hanya itu ada yang lebih seksi lagi yang terlihat di kamera. Hal ini terjadi saat ia ingin turun dari mobil mewahnya, kala itu tak sengaja kamera wartawan menangkap organ intim Britney Spears yang ketahuan tidak menggunakan celana dalam. Bukan hanya memalukan tapi juga membuat organ intim Briteney terlihat oleh banyak orang.

Related Posts

5 Selebriti Yang Organ Intimnya Tertangkap Kamera
4/ 5
Oleh