Selasa, 11 Maret 2014

6 Makanan Sehat Untuk Anak yang Gampang Dibuat

 Menu Sehat Untuk Anak Ini Mudah Dibuatnya Loh
Menu sehat untuk anak ini mudah dibuatnya loh, Sehingga tubuh si kecil akan selalu terjaga. Dengan mengajarkan anak untuk membiasakan mengonsumsi makanan dengan menu sehat, Dapat membantu mereka mempertahankan berat badan yang ideal dan meningkakan pertumbuhan tubuh secara optimal. Kebiasaan makan menu sehat untuk anakakan membantu mereka mempertahankan gaya hidup yang ideal dan baik ketika mereka dewasa. Berikut menu sehat anak yang mudah untuk dibuat dan tentunya akan disukai oleh mereka.
  1. Campurkan es krim, potongan buah-buahan segar serta tambahkan yogurt untuk meniru tampilan whipped cream. Taruh makanan ini pada mangkuk anak yang lucu, hias dengan menarik guna mempercantik menu sehat anak ini.
  2. Potong pisang setengah melintang, lalu tempatkan tongkat kayu ke dalam ujung pisang. celupkan dan gulung dalam yogurt organik rasa apapun, taburi dengan sereal, masukan ke dalam lemari es hingga beku.
  3. Tusuk ubi manis dengan panggangan, dan panggang pada suhu 375 derajat selama 45 menit atau sampai lunak. Kemudian taburi atasnya dengan bubuk kayu manis, gula sirup manis kesukaannya.
  4. Bungkus sosis ayam atau sapi dengan sayuran hijau seperti bayam atau selada lalu celupkan pada tepung terigu dan goreng hingga matang. Beri saus keju dengan potongan brokoli agar menu sehat anak ini memiliki nutrisi yang lengkap.
  5. Buat sandwich selai kacang dengan isian buah-buahan segar seperti strawberry, melon, atau pisang lalu digulung dan dibakar sebentar.
  6. Nikmati pancake yang dikemas dengan makanan kaya gizi seperti tepung gandum. sari wortel, kenari, dan zaitun. Dibumbui dengan rempah-rempah seperti kayu manis atau jahe dan diberi potongan buah kesukaan si kecil sebagai toping pancake.
Hal-hal baik datang dalam menu sehat untuk anak. Ini menu anak yang sempurna untuk kesehatannya, mereka akan senang saat menyantapnya. Setiap menu sehat anak, menyediakan berbagai bahan yang aman dan begitu lezat sehingga bagi banyak orangtua akan mudah untuk menyiapkan makanan ini. Dengan menu sehat untuk anak, tumbuh kembangnya akan berjalan dengan baik dan sempurna. Lintas.me

Related Posts

6 Makanan Sehat Untuk Anak yang Gampang Dibuat
4/ 5
Oleh