Jumat, 14 Maret 2014

7 Suka Duka Pacaran Dengan Berondong


Menjalin cinta dengan pria yang lebih muda alias berondong sebenarnya sah-sah saja, tapi ada beberapa hal yang akan ditemukan oleh wanita mapan jika berpacaran dengan pria berondong yang sulit ditemui jika pacaran dengan pria seumuran. Seperti misalnya sisi emosional berondong yang belum matang atau kadang memang dia bersikap kekanak-kanakan.

Coba tanyakan seberapa kesalnya Yuni Shara dengan teman-temannya Raffi Ahmad (malah mungkin dengan Raffinya juga?) karena sering di-bully. Tapi tentu ada juga sisi enaknya karena kamu akan berasa lebih muda juga karena pacaran dengan berondong (Halo Jlo). Berikut ini adalah 7 suka-duka kalau kamu memilih pacaran dengan berondong berdasarkan pengalaman beberapa orang:

1. Tidak neko-neko
"Kalau ada kesempatan, gw akan lebih suka pacaran dengan pria yang 30 tahun lebih muda. Pria-pria diusia 30an masih suka bersenang-senang, suka bertualang, dan membangun karir mereka. Dan yang paling penting mereka suka berhubungan dengan wanita yang easy going dan tidak banyak drama dalam hubungan." Paula, 67

2. Jadi ikutan muda
Mungkin ini jadi salah satu alasan utama pacaran dengan berondong. Yap, pasti secara otomatis kamu akan bergaya sesuai dengan umur pasangan kamu dan karena bergaya muda-mudi modis itulah kamu akan terlihat jauh lebih muda karena jalan bareng berondong. Masa sih gak mau kelihatan 20 tahun lebih muda karena pacaran sama mahasiswa semester awal?

3. Berondong lebih menikmati hidup
"Gw mulai pacaran dengan berondong beberapa tahun yang lalu. Yang gw suka dari berondong adalah mereka tidak suka menghakimi orang, lebih terbuka dengan ide-ide baru, dan pastinya lebih bertenanga." Dixie, 51

4. Berondong juga bisa bersikap dewasa
"Tadinya gw gak yakin bakal bisa jalan dengan seseorang yang umurnya lebih muda karena menurut gw banyak gak enaknya. Tapi nyatanya pacar gw yang sekarang sangat oke banget, gw merasa seperti putri. Sebenarnya gw gak tau umurnya dia berapa sampai akhirnya gw paksa dia ngaku. Dan wow, meskipun dia lebih muda dari gw tapi sikapnya sudah sangat dewasa." Lindsay, 26

5. Berondong itu gak mandiri
"Hampir semua mantan gw adalah berondong. Menurut gw, pacaran sama berondong gak akan berhasil karena mereka akan minder dengan kita yang lebih dewasa. Dan mereka juga sangat kekanak-kanakan. Mereka ga ada inisiatif atau percaya diri. Mereka gak mandiri dan bahkan gak pernah ngajak jalan duluan." Pam, 25

6. Banyak saingan
Namanya aja berondong, udah pasti mereka juga banyak bergaul dengan cewek-cewek cantik yang seumuran dan hampir pasti lebih menarik dibanding dengan kamu-kamu yang lebih tua. Makin berat lagi kalau saingan kamu itu cabe-cabean. 
7. Pacaran sama berondong suka diomongin orang
Gak cuma Yuni dan Raffi kok yang suka di-cengin, tapi hampir semua orang yang pacaran sama berondong pasti gak bakal selamat dari pergunjingan ibu-ibu tetangga. Kita sendiri juga kadang kan masih suka tuh agak gatel mau ngomongin wanita-wanita yang pacarannya sama berondong padahal mau juga tuh punya pacar yg masih muda 
via Lintas.Me

Related Posts

7 Suka Duka Pacaran Dengan Berondong
4/ 5
Oleh