Rabu, 19 Maret 2014

9 Penampilan Termahal di Oscars 2014

Untungnya, sebagian besar gaun yang dikenakan di Oscars ini tak perlu dibeli oleh para seleb, karena mereka dipinjamkan langsung oleh desainernya. Namun jika Anda tertarik membelinya, siap-siap merogoh kocek dalam-dalam. Siapa yang mengenakan padanan busana dan aksesori yang termahal di Academy Awards 2014 lalu? Simak hitungan mundurnya dari posisi 9.

9. Catherine Martin
9. Catherine Martin
Posisi 9 di daftar penampilan termahal di Academy Awards 2014 bukanlah seorang aktris, melainkan perancang kostum "The Great Gatsby" yang kebetulan malam itu memenangkan piala Oscar. Gaun Pradanya dijahit custom-made untuk dirinya, begitu pun perhiasan Tiffany & Co.-nya.Total: Rp5 miliar.
8. Jessica Biel
Jessica Biel
Gaun Chanel Couture-nya berharga 100 ribu dolar alias Rp1,1 miliar. Perhiasannya sendiri dari Tiffany & Co. adalah berlian yang harganya mencapai Rp5,94 miliar.Total: Rp7,09 miliar.
7. Amy Adams
Amy Adams
Dibandingkan aktris lain, gaun Gucci Amy seharga Rp340,5 juta dan perhiasan seharga Rp16,7 miliar yang dikenakannya termasuk "murah".Total: Rp17,1 miliar.
6. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Gaun Christian Diornya memikat semua orang, tapi yang jadi pusat perhatian malam itu adalah cincin berlian Harry Winstonnya yang seharga 1 juta dolar alias Rp11,3 miliar.Total: Rp40,5 miliar.
5. Jennifer Garner
Jennifer Garner
Harga gaun Oscar de la Renta-nya memang tak semahal gaun-gaun seleb lain. Yang membuat mahal adalah perhiasannya yang seharga Rp56,5 miliar.Total: Rp56,86 miliar.
  
4. Margot Robbie 
Margot Robbie
Aktris "The Wolf of Wall Street" ini memang terhitung pendatang baru jika dibandingkan aktris lainnya di ajang ini, namun gaun Saint Laurennya berbandrol Rp135,8 juta dan perhiasan berlian Forevermark yang dikenakannya berharga Rp90,6 miliar. 
Total: Rp90,67 miliar.
3. Sandra Bullock
3. Sandra Bullock
Gaun Alexander McQueen-nya memang "hanya" Rp454 juta, namun perhiasan Lorraine Schwartz-nya mencapai Rp92,1 miliar.Total: Rp93,2 miliar.
2. Charlize Theron
Charlize Theron
Tahun ini, aktris asal Afrika Selatan ini memang tak masuk nominasi Academy Awards, tapi harga gaun Christian Dior yang dikenakannya, plus segala aksesorinya, lebih mahal dari harga emas piala Oscar.Total: Rp179,8 miliar.
1. Cate Blanchett
Cate Blanchett
Tak hanya membawa pulang piala Oscar sebagai Best Actress, Cate juga resmi menyandang penghargaan sebagai pemakai busana termahal. Yang membuat mahal adalah perhiasan Chopardnya yang berupa cincin berbentuk pir, anting-anting opal, dan gelang berlian langka, yang totalnya bernilai Rp203,9 miliar. Oh ya, harga gaun Armani Privé-nya 100 ribu dolar alias Rp1,1 miliar.Total: Rp205 miliar.
Sumber : Yahoo bagusseven

Related Posts

9 Penampilan Termahal di Oscars 2014
4/ 5
Oleh