Sabtu, 29 Maret 2014

9 Pernikahan Selebriti Hollywood di Usia Muda

Pernikahan di usia dini juga terjadi pada beberapa selebriti Hollywood. Di puncak ketenaran, mereka telah melepas masa lajangnya untuk menikah dengan pria yang rata-rata usianya jauh lebih tua. Sayangnya, pernikahan kedelapan selebriti ini tak berujung bahagia. Ini dia daftar selebriti Hollywood yang menikah di umur belasan tahun.

1. Leann Rimes
img
Leann Rimes menjalankan pernikahan pertamanya di usia 19 tahun. Isu perselingkuhan Rimes dengan Eddi Cibrian yang beredar membuat pernikahan yang dilaksanakan pada 2002 ini harus berakhir di tahun 2009.

2. Macaulay Culkin
img
Aktor yang terkenal dengan film 'Home Alone' ini menikahi Rachel Miner pada saat keduanya berusia 17 tahun. Kisah cinta itu hanya bertahan 2 tahun, pada tahun 2000 mereka secara resmi mengumumkan telah berpisah, tetapi pengadilan mengesahkan perceraian mereka pada tahun 2002.

3. Drew Barrymore
img
Berkencan selama 6 minggu membuat Drew mantap menikahi Jeremy Thomas pada tahun 1994, di usianya yang ke 19. Ternyata menikahi seorang pemilik bar tidak membuat Drew bahagia, karena pernikahan tersebut hanya bertahan sebulan.

4. Solange Knowles
img
Adik kandung dari penyanyi Beyonce Knowles ini memutuskan menikah dengan kekasihnya Daniel Smith di usia 17. Tetapi 8 bulan setelah Solange melahirkan seorang putra, mereka dikabarkan renggang. Mereka resmi berpisah di tahun 2007 sebelum usia Solange genap 21 tahun.


5. Demi Moore
img
Demi Gene Guynes atau yang lebih dikenal dengan Demi Moore mendapatkan nama belakangnya dari suami pertamanya, seorang penulis lagu, Freddy Moore. Demi berusia 17 tahun ketika menikahi Freddy yang telah berumur 30 tahun, pada tahun 1980. Setelah 5 tahun menikah mereka bercerai, kemudian Demi menikah dengan aktor Bruce Willis dan memiliki 3 orang anak, namun juga berujung pada perceraian.

6. Bo Derek
img
Artis dengan nama asli Mary Cathleen Collins ini berusia 18 tahun ketika menikah dengan John Derek (30) pada 1976. John mengencani Bo saat bintang film 'Bolero' ini masih 16 tahun. Kehidupan rumah tangga mereka bahagia, sebelum John meninggal pada 1998. Sejak 2002, Bo terlibat hubungan asmara dengan John Corbett.

7. Mila Jovovich
img
Mila Jovovich berumur 16 tahun ketika menikah dengan aktor Shawn Andrews yang berumur 21 tahun, pada 1992 silam. Sayangnya pernikahan ini hanya berlangsung beberapa bulan dan diakhiri dengan perceraian. Saat ini Mila menikahi penulis sekaligus sutradara Paul W.S. Anderson sejak tahun 2009.

8. Olivia Wilde
img
Pada 2003, Olivia Wilde yang berusia 19 tahun menikah dengan putra mahkota Italia yang berumur 10 tahun lebih tua darinya, Tao Ruspoli. Pernikahan tersebut diadakan secara tertutup di sebuah bis di Virginia. Setelah bersama selama 8 tahun, mereka akhirnya berpisah pada Februari 2011.

9. Melanie Griffith
img
Melanie baru berumur 14 tahun ketika berpacaran dengan lawan mainnya di film berjudul 'The Harrad Experiment', Don Johnson yang berumur 22 tahun. Mereka menikah pada tahun 1976 ketika Melanie berusia 18 tahun, namun bercerai enam bulan kemudian. Mereka kembali bersama setelah Melanie hamil pada tahun 1989, dan akhirnya benar-benar berpisah pada tahun 1996.

Reverensi Walipop Detik


Related Posts

9 Pernikahan Selebriti Hollywood di Usia Muda
4/ 5
Oleh