Selasa, 25 Maret 2014

Courtney Stodden Lepas Bra di Pantai

Pria yang mana pun, pasti terbelalak ketika melihat Courtney Stodden (19) mengenakan bikini. Namun apa jadinya jika Courtney yang baru saja memperbesar ukuran payudaranya itu dengan sengaja melepas bagian atas bikininya kemudian asyik berfoto mengenakan ponselnya sendiri?
courtney Walah, Courtney Stodden Lepas Bra di Pantai
Itu yang dilakukan Courtney ketika asyik berjemur di pantai Ventura, California. Courtney yang mengenakan bikini mini berwarna putih dengan motif kembang-kembang, terlihat asyik berjemur meski hanya seorang diri.
Merasa iseng sendiri, Courtney yang baru saja berpisah dari sang suami, aktor Doug Hutchison (53), kemudian mengambil ponselnya. Courtney kemudian melepas bikini bagian atasnya sambil berpose dan mungkin akan diposting di media sosial.
courtney 2 Walah, Courtney Stodden Lepas Bra di Pantai
Ketika berpose, Courtney memang tidak langsung melepas bra bagian atasnya. Namun ketika berjemur, Courtney malah membiarkan payudaranya terbuka dan hanya ditutupi rambut pirangnya.
Courtney baru-baru ini mengungkapkan kalau suaminya, Doug menolak tawaran untuk menandatangani perjanjian pranikah. Menurut Doug perjanjian pranikah adalah hal yang tak romantis.
courtney 3 Walah, Courtney Stodden Lepas Bra di Pantai
“Aku menawarkan padanya perjanjian pranikah tapi dia tidak ingin menandatanganinya. Dia berkata, ‘Aku tidak ingin melakukan itu karena aku percaya padamu dan kita akan menikah’,” kata Courtney dalam wawancara oleh sebuah majalah.
courtney 4 Walah, Courtney Stodden Lepas Bra di Pantai
Meski saat ini mereka sudah berpisah, namun hubungan Courtney dengan Doug masih baik-baik saja. Mereka tinggal dalam jarak yang berdekatan, dan Doug masih menjadi manajer bagi Courtney. Courtney juga mengungkapkan kalau perpisahan mereka karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Related Posts

Courtney Stodden Lepas Bra di Pantai
4/ 5
Oleh