Kamis, 06 Maret 2014

HOT: MISS BUM-BUM, KONTES BOKONG TERINDAH DI BRAZIL

Pemenang kontes MIss Bum-Bum Brazil 2013 telah ditentukan. Dia adalah Dai Macedo, 25, dari  Goias, yang berhasil mengesankan juri dengan bokong 42in nya. hahaha


Apa itu Miss Bum-Bum?
Miss Bum-bum adalah sebuah kontes di Brazil yang mempertandingkan keindahan pantat wanita. Siapa yang punya pantat terbaik dialah pemenangnya...hahaha ada ada saja ya? Miss Bumbum kontes dimulai dengan memilih 27 kandidat dipilih untuk mewakili masing-masing Brasil 26 negara bagian dan 1 distrik federal Brasilia.  
Para wanita tersebut kemudian dipangkas menjadi final 15 di putaran eliminatory online, Para peserta akan berjalan di catwalk dan menjalani beberap ujian dengan mengenakan bikini yang menonjolkan pantat mereka, dan pemenangnya ditentukan oleh juri yang terdiri dari 6 laki-laki dan 5 perempuan.
 
 
 
Dai Macedo, yang mewakili negara bagian tengah Goias dalam dipilih dari antara 15 finalis oleh dewan juri kontes di Sao Paolo pekan ini. Pemenang Miss Bum Bum menjadi selebriti instan di Brazil, dan menerima uang yang cukup besar.
Sambil menunjukkan pantantanya pada wartawan Miss Bumbum baru berkata jika "pantatnya tidak 100 persen alami. "Aku telah mengangkat lemak di pantat, Saya melakukan sedot lemak, "katanya. Macedo mengatakan dia berharap suatu hari untuk menjadi presenter televisi.
Macedo juga memenangkan 5.000 reais ($ 2100) dan juga akan mendapatkan konytrak iklan dengan harga sepuluh kali hadiah yang diterimanya.
Pemenang 2013: Dai Macedo
 
 
 

Related Posts

HOT: MISS BUM-BUM, KONTES BOKONG TERINDAH DI BRAZIL
4/ 5
Oleh