Kamis, 17 April 2014

5 Hal Salah Tentang Ciuman



Ciuman berjuta rasanya—kalau dilakukan dengan orang yang kita sayangi tentunya. Namun nggak selamanya ciuman yang disebut-sebutkan di film-film sebombastis sebenarnya. Check these out girls!

Rasa Cokelat
Nggak selamanya cokelat, tuh! Kalau ketika ciuman si dia memakan terasi, bisa jadi ciuman akan terasa terasi. Ada yang mengatakan, ciuman pertama akan terasa makanan favorit kita, hmm, sama sekali nggak masuk akal, tuh!

Ciuman Pertama Selalu Berkesan

Ya, kalau kita melakukannya dengan orang yang kita sukai, kalau nggak? Nggak selamanya ciuman pertama itu menjadi sesuatu yang berkesan. Bisa jadi justru hal yang paling ingin dilupakan.

Mengangkat Kaki
Princess Diaries banget! Nggak ada ceritanya efek ciuman bisa membuat kaki terangkat. Kemudian suara lonceng di telinga, berputar-putar dan melayang-layang. Lupakan, deh, cerita-cerita romantis yang ditawarkan di film-film. Ciuman nggak sebombastis itu deh…

Langsung Mahir
Sekali ciuman nggak bakal langsung membuat kita mahir. Namanya juga awal-awal pasti ada deh kesalahan-kesalahan yang kita lakukan, apakah air liur yang mengalir ke dagu atau kehilangan ritme—bingung apakah sekarang saatnya kita yang memberikan gerakan atau giliran dia.

Ciuman Pagi Hari Ew-romantic
Jangan memaksakan diri untuk berciuman di pagi hari kalau nggak mau mendapatkan aroma-aroma nggak sedap dari si dia hihihi. Ciuman memang aktifitas romantis tapi kalau ada bau nafas apa masih romantis?

Citacinta.com

Related Posts

5 Hal Salah Tentang Ciuman
4/ 5
Oleh