Sabtu, 05 April 2014

6 Kebiasaan Wanita Yahudi Saat Hamil


Orang Yahudi terkenal sebagai orang yang cerdas. Mau tahu rahasianya? Ini dia 6 kebiasaan wanita Yahudi saat hamil sehingga bisa menghasilkan generasi yang cerdas.

1. Para wanita Yahudi selalu mengonsumsi buah terlebih dahulu sebelum makan nasi atau makanan berat lainnya.

2. Mereka senantiasa mengonsumsi satu jenis makanan hewani. Jika mereka menghidangkan ikan, maka tidak akan ada daging di meja makan. Begitu juga sebaliknya.

3. Saat mengandung, seorang ibu hamil sering mengerjakan soal matematika. Hal ini pula yang diajarkan oleh kaum Muslimin pada saat hamil, yakni membaca kitab suci Al Quran pada saat hamil sehingga kelak anak yang dilahirkan akan mengaplikasikan apa yang didengar dan direkam sang ibu saat sedang mengandung.

4. Wanita Yahudi yang sedang hamil sering mengonsumsi kacang-kacangan, kurma, dan susu serta mengonsumsi ikan tanpa kepala di siang hari.

5. Merokok adalah hal yang tabu di Israel sehingga wanita hamil tidak melakukan hal ini. Mereka juga percaya bahwa merokok dapat menyebabkan penurunan kecerdasan anak yang sedang dikandung.

6. Wanita Yahudi yang sedang hamil juga melakukan olahraga memanah dan menembak agar anaknya memiliki kecerdasan yang sama dalam hal fisik.

Lintas.me

Related Posts

6 Kebiasaan Wanita Yahudi Saat Hamil
4/ 5
Oleh