Minggu, 18 Mei 2014

5 Bintang Hollywood Ini Hidupnya Hancur Ketika Terkenal

Menjadi terkenal memang merupakan impian banyak orang, tapi tidak semudah itu bisa menjadi terkenal seperti para bintang hollywood yang memang sudah terkenal.
Jika diperhatikan, kehidupan para bintang hollywood yang terkena memang terlihat begitu menyenangkan. Mereka di kenal banyak orang, memiliki banyak uang dan hidup yang serba mewah. Semua orang pasti ingin hidup yang seperti itu.
Namun, sebelum kamu bermimpi untuk menjadi terkenal sebaiknya kamu simak dulu kisa ke lima bintang hollywood yang hidupnya mengalami kehancuran setelah menjadi terkenal.
Kisah kehancuran hidup ke lima bintang hollywood ini bisa menjadi acuan untuk kamu yang ingin menjadi seperti mereka.
Mau tau kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.
1. Macaulay Culkin
macaulay
Siapa yang tak kenal dengan aktor hollywood yang satu ini. Macaulay Culkin adalah aktor hollywood yang memulai karirnya pada tahun 1988. Saat itu ia pertama kali bermain pada film yang berjudul  HOME ALONE. Akibat perannya di film itu ia menjadi terkenal dan memiliki banyak uang. Tapi,  pada tahun 1995 dikabarkan Macaulay menjadi perebutan oleh kedua orangtuanya yang sudah bercerai. Hal ini dikarenakan Macaulay memiliki banyak uang dari hasil pekerjaannya tersebut. Kemudian pada tahun 2004 silam, Macaulay dikabarkan ketahuan membawa sekantong ganja dan obat-obatan terlarang yang membuatnya harus di penjara.
2. Lindsay Lohan
lindsay
Lindsay Lohan salah satu aktris hollywood yang terkenal memiliki bakat acting yang sangat bagus. Namun, aktris terkenal ini ternyata memiliki kehidupan yang kelam saat-saat masa kejayaannya di dunia perfilman. Ia diketahui pernah pergi ke rahbilitasi alkohol selama 30 hari. Kemudian, ia jua pernah di tangkap polisi karena kedapatan mengemudi tanpa lisensi dan membawa kokain. Selain itu, ia juga terjerat kasus pencurian perhiasan dan di penjara selama 120 hari. Kehidupan kelam Lindsay ini ternyata tidak sebagus bakatnya di dunia perfilman.
3. Britney Spears
britneyspears011musicterracom476
Penyanyi terkenal ini juga memiliki kehidupan yang kelam di masa-masa ia terkenal. Pada tahun 2004 ia pernah melakukan pernikahan selama dua hari, kemudian ia menikah lagi dengan Kevin Federline dan mendapatkan dua orang anak, namun pada tahun 2007 ia bercerai dan tidak mendapat hal asuh anak. Kemudian setelah bercerai ia menjadi wanita pesta dangan banyak foto dirinya yang beredar. Lalu kemudia terakhir ia diketahui menggunduli rambutnya hingga botak .
4. Edward Furlong
edward
Edward Furlong actor yang terkenal dengan bakat actingny ini juga memiliki kisah kelam dalam hidupnya. Saat ia menjadi terkenal ia diketahu pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang lebih tua. Kemudian, ia berpisah karena perlakuan kasar dari Edward. Lalu ia juga pernah ketahuan sebagai pecandu narkoba dan alkohol. Ia juga sempat menikah dan bercerai karena Edward melakukan kekerasan dalam rumah tangga.
5. Jeremy Jackson
jeremyjacksonbaywatchmsncom476
Jeremy Jackson, actor tampan yang terkenal ini adalah bintang hollywood yang terakhir memiliki kisah kelam dalam hidupnya. Di masa kejayaanya Jeremy terkena masalah sex tape dengan seorang bintang porno dan membuat dirinya menjadi bahan omongan oleh banyak orang. Kemudian ia juga sempat dikabarkan sebagai pecandu narkoba dan alkohol. Namun, untunglah ia berhasil lolos dari masalah hidup yang ia lewati tersebut. ps

Related Posts

5 Bintang Hollywood Ini Hidupnya Hancur Ketika Terkenal
4/ 5
Oleh