Senin, 12 Mei 2014

5 Hot Supermodel Terkaya

Hot Supermodel Paling Kaya 2013 -  Model bisa jadi profesi yang menawarkan penghasilan cukup menjanjikan apabila diselami secara profesional. Biasanya bayaran model tergantung dari 'angkatan' mereka. Jadi, semakin lama seorang wanita bergelut di dunia model maka akan semakin tinggi bayarannya. Belum lama ini Majalah Forbes merilis daftar Supermodel terkaya pada tahun ini. Siapa saja Supermodel Hot Seksi yang masuk urutan lima besar? Mari kita simak bersama di bawah ini:
1. Gisele Bundchen
Hot Supermodel Terkaya 2013 - wartainfo.com
Kekayaan model asal Brazil itu mencapai US$ 42 juta atau sekitar Rp 466 miliar. Baru-baru ini, Gisele yang merupakan istri dari atlet Tom Brady itu berhasil menggeser Beyonce sebagai ikon H&M. Pendapatan Gisele terbesar berasal dari produk-produk yang dirilisnya seperti lingerie, aneka aksesori dan lain-lain.
2. Miranda Kerr 
Hot Supermodel Terkaya 2013 - wartainfo.com
Meski tidak sebanyak Gisele, pendapatan Supermodel kondang asal Australia Miranda Kerr tahun ini meningkat tajam. Kekayaannya mencapai angka US$ 7,2 juta atau sekitar Rp 79 miliar.

Setelah lepas dari Victoria’s Secret, Miranda menandatangai kontrak dengan Mango, David Jones, Lipton dan Quantas. Pada 2009 lalu, ia juga merilis produk kosmetiknya Kora.
3. Adriana Lima 
Hot Supermodel Terkaya 2013 - wartainfo.com
Adriana Lima adalah model termahal Victoria's Secret. Pendapatan Lima tahun ini mencapai US$ 6 juta atau sekitar Rp 64 miliar.
4. Kate Moss 
Hot Supermodel Terkaya 2013 - wartainfo.com
Kate Moss belum kehilangan pamornya sampai saat ini. Setiap tahun ia selalu sukses mengumpulkan jutaan dollar dari berbagai macam kontrak yang ditandatanganinya.

Tahun ini, pendapatan model berusia 39 tahun itu mencapai US$ 5,7 juta atau sekitar Rp 62 miliar.
5. Liu Wen 
Hot Supermodel Terkaya 2013 - wartainfo.com
Liu Wen menjadi salah satu model asal China yang sukses go international. Pendapatan Liu tahun ini pun sangat meroket hingga mencapai angka US$ 4,3 juta atau sekitar Rp 47 miliar.
Demikianlah Info mengenai Siapa saja yang di nobatkan sebagai lima Hot Seksi Supermodel Paling Kaya dan berpenghasilan tertinggi pada tahun.

Related Posts

5 Hot Supermodel Terkaya
4/ 5
Oleh