Kamis, 15 Mei 2014

5 Kelakuan Aneh Pecinta Harry Potter

Fans berat merupakan hal yang sudah tidak asing lagi di tengah gegap gempitanya dunia film, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Namun, fans berat Film Harry Potter sepertinya tidak bisa lagi membedakan mana karakter sungguhan dan mana yang hanya ada di dalam film sehingga melakukan hal yang sungguh mengejutkan ini :

Adopsi Tom Felton


Saat Felton sedang berkunjung ke Amerika, tiba-tiba seorang fans beratnya datang dan meminta dirinya untuk menjadi wali resmi Felton selama sang aktor cilik masih di bawah umur. Tinggal satu rumah menjadi idaman sang fans sehingga rumah tinggalnya dinamakan Malfoy Manor.

Emma Watson dan Pedofilia


Bukan hanya imajinasi dalam berdrama, film yang dibintangi oleh Watson ini pun ternyata membangkitkan gairan sejumlah orang yang mengidap penyakit pedofilia sehingga mereka senang berimajinasi dengan objek fantasi Emma Watson. Tidak heran jika banyak foto Emma dengan tubuh tanpa busana (hasil edit photoshop) beredar di dunia maya.

Pembau Jari Rupert Grint


Fans aneh yang datang dari Jepang ini memperlakukan Grint dan Daniel Radcliffe dengan sangat aneh. Bukan hanya menyentuh Grint, fans berat Harry Potter ini juga membaui jarinya serta memegang tangan Radcliffe dengan waktu yang sangat lama. Selain itu, antara actor dengan fans pun ternyata tidak bisa memahami bahasa yang satu dengan yang lainnya sehingga Radcliffe Cuma bisa berkata, “Apa yang kamu katakan?”

Fans Sejati


Ternyata, ada salah seorang fans yang mengaku dirinya fans sejati Harry Potter dengan cara membaca buku Harry Potter sebanyak 100 kali, mengoleksi setiap merchandise berbau Harry Potter yang diluncurkan, menyimpan barang-barang berbau Harry Potter di dalam 3 kamar, memakai baju penyihir pada acara Pesta Dansa, dan memiliki tatoo Harry Potter.

Ditangkap Karena Terjemahkan Novel dalam Bahasa Perancis

Salah seorang fans Harry Potter yang masih sangat muda berusaha untuk menerjemahkan novel Harry Potter ke dalam Bahasa Perancis sebanyak 3 bab. Hal ini disebabkan oleh keinginannya untuk segera membaca novel karya JK Rowling tersebut. kaskus

Related Posts

5 Kelakuan Aneh Pecinta Harry Potter
4/ 5
Oleh