Senin, 12 Mei 2014

8 Artis India Paling Terseksi

1. Priyanka Chopra
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
 
Aktris seksi kelahiran 18 Juli 1982 ini merupakan salah satuartis India yang menerima penghargaan World's Sexiest Asian Woman dari Eastern Eye. Mantan Miss World tahun 2000 ini pertama kali memulai debut dalam film Tamil 2002 Thamizhan. Kemudian tahun berikutnya, ia juga  dilibatkan dalam film Bollywood The Hero: Love Story of a Spy. Beberapa film populer yang berhasil dibintanginya adalah Mujhse Shaadi Karogi (2004), Krrish (2006) dan Don: The Chase Begins Again (2006)
2. Kareena Kapoor
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
 
Adik kandung artis cantik Karisma Kapoor ini menempatiposisi kedua di bawah Priyanka Chopra. Sosok KareenaƂ  di belantikaBollywood memang tak asing lagi. Perannya dalam berbagai drama dan filmIndia telah mencuri banyak perhatian pecinta Bollywood. Kabhi Khushi
Kabhie Gham merupakan salah satu film yang paling sukses dibintanginya kala itu.
Bahkan, film melodrama tersebut terjual laris dipasaran luar negeri pada tahun 2001. Tak hanya itu. Aktingnya di 3Idiots 2009 pun kembali melambungkan namanya sebagai aktris berbakatIndia, setelah sempat menghilang selama beberapa waktu. Bulan Oktober lalu, Kareena menikahi kekasihnya yang telah dipacari sejak tahun 2007,
Saif Ali Khan.


3. Katrina Kaif
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
 
Aktris kelahiran Hongkong, 16 Juli 1984, ini memulaidebutnya sebagai seorang model dan kemudian merambah ke dunai perfilman.Pada tahun 2009, Katrina sempat menerima penghargaan yang sama sebagaiwanita terseksi versi majalah FHM India. Kini, ia kembali menerima gelartersebut dari Eastern Eye. Katrina memulai debut aktingnya pada tahun2003 dengan membintangi film Boom. Empat tahun berikutnya, ia meraihsukses setelah berakting dalam film Partner (2007) dan Race (2007)


4. Deepika Padukone
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
 
Deepika adalah seorang aktris India yang juga dikenalsebagai model. Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini memulai debutaktingnya lewat film Om Shanti Om. Tak disangka, aktingnya kala ituberhasil membuat dirinya menerima penghargaan Filmfare Best Female DebutAward. Love Aaj Kal (2009) dan Housefull (2010) merupakan film-filmsukses yang pernah dibintanginya. Selain berakting di layar kaca,Deepika juga merupakan duta dari merek fashion terkemuka seperti Tissot,Sony Cybershot, Yamaha, Nescafe dan Kingfisher Airlines.


5. Bipasha Basu
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
 
Aktris seksi yang lebih sering dipanggil Bips ini memulaidebutnya sebagai model yang sukses. Kemudian tahun 2001, ia berhasilmeraih penghargaan Filmfare Award for Best Female Debut untuk peranantagonisnya dalam film Ajnabee. Setelah sukses membintangi film
pertamanya, Bips mulai berani beradu akting dalam sebuah film thriller  erotis,Jism (2003). Pengakuan jujur tentang kehidupan pribadinya dankeberaniannya berakting erotis di layar kaca membuat Bips dianggapsebagai simbol seks Bollywood.


6. Sonam Kapoor
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
 
Aktris kelahiran 9 Juni 1985 ini merupakan anak perempuandari aktor India Anil Kapoor. Sonam pun kini mengikuti jejak ayahnyaterjun ke dunia akting. Ia memulai debutnya pada tahun 2007 denganberadu akting bersama Ranbir Kapoor. Ia berhasil meraih suksespertamanya setelah bermain dalam film komedi I Hate Luv Storys (2010).Selain dikenal mahir dalam berakting, Sonam ternyata juga populersebagai seorang fashionista di India.


7. Diana Penty
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
 
Diana Penty adalah seorang model dan aktris India kelahiran 2November 1985. Ia muncul untuk pertama kalinya dalam film HomiAdajania's Cocktail yang dirilis pada tahun 2012. Diana memulai karirnyasebagai model untuk desainer Italia Trussadi and Ferre selamaIndo-Italian Festival pada bulan September,2005. Sejak itu, ia punbekerja sama dengan beberapa desainer papan atas seperti Rina Dhaka,Rohit Bal dan Wendell Rodricks. Namanya kian melambung setelah menjadiduta merek Maybelline, menggantikan Deepika Padukone.


8. Aishwarya Rai Bachchan
Artis India Terseksi - infolabel.blogspot.com
Aktris yang telah dipersuntingkan oleh aktor AbhishekBachchan ini memulai debutnya sebagai model, sebelum akhirnya terjun kedunia akting. Aishwarya pernah memenangkan beberapa kontes kecantikanMiss India dan Miss World pada tahun 1994. Kemudian ia pun meraih sukses dalam film Jeans (1998). Hum Dil De Chuke Sanam (1999) dan Devdas (2002) memuluskan jalannya untuk meraih dua penghargaan Best Actress awards at Filmfare sekaligus. Tahun ini, Aishwarya juga ditunjuk sebagai duta untuk UNAIDS (United Nations Programme on HIV/AIDS). Wartainfo.com

Related Posts

8 Artis India Paling Terseksi
4/ 5
Oleh