Jumat, 30 Mei 2014

Gemma Atkinson, Sang Penakluk Bintang Sepakbola

cute_paji-1973906
Sebelum membaca artikel ini, tolong pastikan di sekeliling kalian tidak adaanak dibawah umur, karena artikel ini bisa menimbulkan kepo yang sangat berlebihan dan sebenernya gak baik buat yang masih di bawah umur.
Nama Gemma Atkinson mungkin sudah tidak asing di telinga para pemburu foto-foto hot WAGs. Wanita yang berprofesi sebagai aktris, host tv, dan model ini memang mampu membuat nyut-nyutan pria berbagai umur. Ia sudah membintangi setidaknya 9 film bermacam-macam genre, membintangi 13 serial tv dan bermain dalam 6 acara reality show.
Gemma Atkinson
Ia juga merupakan model gaun sexy dan pakaian renang, maklum lah secara badannya yang aduhai ini bisa bikin si ‘boby’ pusing 7 keliling. Pada tahun 2006 ia membuat sensasi dengan menjalani operasi membesarkan payudara dengan alasan kepentingan karir nya di dunia model.
Kehidupan cintanya sangat beragam, ia pernah lama berpacaran dengan mantan striker Inggris, Marcus Bent. Mereka sempat bertunangan, namun kisah cinta mereka kandas bagai karang yang diterpa ombak.
Gemma & Bent
Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun sempat jatuh hati padanya dan mereka berdua sempat kegep saat keluar dari rumah Ronaldo. Hubungan mereka gak berlangsung lama, tak lama setelah putus Ronaldo mengencani kekasihnya yang sekarang, Irina Shayk.
cristiano-ronaldo-merche-romero
Bahkan gosip di tahun 2010 ia didekati oleh legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona. Namun sial buat Maradona, ia ditolak lantaran tubuhnya yang terlalu pendek.
Berikut koleksi foto syur dari model yang memiliki sesuatu yang ‘besar’ ini:
BE0RphXCQAAgA6u
A_JfVtSCUAE09a2
cute_paji-1973906
Semakin Panas bro….
gemma-atkinson-1
75889_GemmaAtkinson2007Calendar11_123_418loAAA
Versi bobo-boboan-nya nih:


story_16466_16466-xlarge
Gemma Atkinson

Related Posts

Gemma Atkinson, Sang Penakluk Bintang Sepakbola
4/ 5
Oleh