Sabtu, 03 Mei 2014

Ini Dia Jalanan Termahal di Dunia

Midday on 5th Avenue - New York City Streets
Jalan-jalan dipinggiran kota memang menjadi hal yang menyenangkan, melihat kesana-kemari berbagai pemandangan yang begitu menyegarkan mata. Bisa dilihat banyak orang yang sibuk atau asik sendiri melihat berbagai suasana yang disuguhkan di pinggir jalan.

Fifth Avenue nama dari salah satu kota di new york Amerika Serikat yang disebut-sebut mempunyai jalanan termahal didunia, kenapa bisa begitu ya?. Memang yang menjadi alasan jalanan ini menjdi mahal dan terkenal adalah banyaknya butik-butik mewah kualitas no 1 ditambah berbagai jenis restoran tenama dari berbgai penjuru dunia serta peralatan elektronik yang canggih tentunya.

Fifth Avenue atau jalanan termahal didunia berawal di Washington Square ParkGreenwich Village dan membentang ke utara melintasi jantung Midtown, sepanjang sisi timur Central Park, tempat jalan ini membentuk perbatasan Upper East Side dan melintasi Harlem, tempat jalan ini berakhir di Sungai Harlem di 142nd Street.

Selama beberapa tahun sejak pertengahan 1990-an, distrik pertokoan antara 49th dan 57th Street memiliki ruang pertokoan termahal di dunia menurut harga ruang per kaki perseginya. Tahun 2008, majalah Forbes menempatkan Fifth Avenue sebagai jalanan termahal kelima di dunia.

Dibawah ini pemandangan Fifth Avenue atau jalanan termahal didunia dikutip dari didunia.net

Jalanan termahal didunia

Jalanan termahal didunia

Jalanan termahal didunia

Jalanan termahal didunia

Jalanan termahal didunia

Sekian dan terima kasih atas kunjungannya semoga artikel mengenai Ini Dia Jalanan Termahal di Dunia ini dapat menambah wawasan luas anda.

Related Posts

Ini Dia Jalanan Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh