Kamis, 08 Mei 2014

Inilah 4 Artis Seksi yang Jadi Gemuk!



Untuk menjadi seorang artis papan atas, tentu diperlukan kemampuan yang luar biasa. Di samping itu, tubuh juga menjadi prioritas yang diutamakan dalam masalah penampilan untuk menjaga popularitasnya. Itu dulu, karena sekarag beberapa artis justru tetap mencuat meskipun punya badan yang gemuk, seperti halnya beberapa artis Hollywood berikut ini di lansir Lintas.me:

Christina Aguilera


Penyanyi yang satu ini memiliki suara yang khas dengan tubuh yang seksi dan rambut pirang panjangnya. Kini tubuh Christina tidak seseksi dulu, karena berat badannya kian bertambah sehingga ia terlihat lebih gemuk. Meskipun begitu, karirnya di dunia tarik suara tetap gemilang dan ia pun tetap digemari banyak orang.

Hilary Duff

Sama halnya dengan Jesicca, Hilary Duff juga pernah mengalami kenaikan berat badan setelah melahirakan anaknya yang pertama. Artis yang membintagi film “A Cinderela Stroy” di umur ke-25 ini tetap PD meski tubuhnya telah mengalami kenaikan berat badan yang sangat besar dibandingkan sebelumnya.

Jessica Simpson

Artis cantik Jessica Simpson pun mengalami kenaikan berat badan pada saat melahirkan anaknya. Meski Jessica merasakan kekesalan dan berusaha untuk mengembalikan berat badananya seperti yang dulu, namun ia bisa tetap tampil PD dalam setiap kesempatan tampilnya.

Mariah Carey

Siapa yang tidak kenal dengan nama Mariah Carey? Pelantun lagu “Hero” ini juga termasuk jejeran seleb yang dulunya berbadan kurus, namun mengalami kelebihan berat badan setelah melahirkan anak kembarnya. Tetapi, hal itu tidak membuat Mariah untuk berhenti berkarya. Karirnya sebagai seorang diva dunia justru kian cemerlang.

Related Posts

Inilah 4 Artis Seksi yang Jadi Gemuk!
4/ 5
Oleh