Kamis, 15 Mei 2014

Inilah 5 Model Seksi dan Hot Victoria’s Secret Angels

Pemotretan untuk sebuah produk pakaian dalam wanita ternama, Victoria’s Secret memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi para penikmat wanita seksi berpakaian bikini dan lingerie. Terlebih para model yang disebut sebagai Victoria’s Secret Angel memiliki tubuh yang super molek dan montok.
Di bulan April ini, Victoria’s Secret baru saja mengeluarkan produk terbaru lagi dengan model-model pilihannya, antara lain: Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Bridget Malcolm, Camilla Rowe hingga Magdalena Frackowiak. Lihat betapa cantiknya mereka:
1. Candice Swanepoel

Model Victoria’s Secret, Candice Swanepoel, telah terbiasa berpose seksi untuk majalah atau di atas catwalk. Model asal Afrika Selatan berusia 25 tahun tersebut memang jagoan dalam memamerkan tubuh ramping berbalut swim suit two piece yang bercorak ini.
2. Behati Prinsloo
Behati terlihat elegan tanpa mengurangi kesan seksi dan nakal ketika menggunakan lingerie berbahan satin mengkilat seperti foto yang di atas ini. Model asal Australia yang juga calon istri dari pria terseksi tahun 2013 versi majalah People, Adam Levine ini tanpa perlu banyak gaya namun bisa membuat semua mata pria terkesan padanya.
3. Bridget Malcolm
Wanita berambut cokelat dan bermata biru ini mulai terjun ke dunia model sejak tahun 2007. Tidak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi, ia juga seorang musisi beraliran klasik. Bridget merupakan salah satu model andalan dari Victoria’s Secret.
4. Camilla Rowe
Model terseksi asal Perancis ini tampilannya selalu mencuri perhatian hingga membuat mata terbelalak. Bentuk tubuhnya yang ramping membuat wanita yang membintangi iklan Dior Homme bersama Robert Pattinson ini selalu terlihat sempurna dengan menggunakan bikini berwarna cerah.
5. Magdalena Frackowiak
Model cantik asal Polandia ini menampilkan potongan lingerie terbaik dari Victoria’s Secret dengan berbagai desain dan motif tropical yang tempting dalameye-popping colors. Jiwa muda Magdalena dan tubuhnya yang ramping namun sensual, sangat tepat untuk merepresentasikan koleksi bernuansa liburan. Wajah Eropa-nya terlihat sangat ekspresif dalam setiap pose.

Related Posts

Inilah 5 Model Seksi dan Hot Victoria’s Secret Angels
4/ 5
Oleh