Kamis, 15 Mei 2014

Inilah 7 Arti Mimpi Basah Anda


Wet dream atau mimpi basah memang menyenangkan tetapi terkadang menimbulkan kekhwatiran dengan isi mimpi basah tersebut. Ada fakta mengejutkan mengenai mimpi basah, seperti yang dilansir dari Idiva, bahwa mimpi basah tidak selalu memiliki interpretasi yang kotor atau erotis.
Bercinta dengan orang tak dikenal
Hindari anggapan bahwa jika Anda mimpi bercinta dengan orang yang tak dikenal berarti dialah yang akan menjadi pasangan hidup Anda. bercinta dengan orang yang tak dikenal bisa berarti bahwa dalam diri Anda terdapat sifat maskulin seperti tegas dalam mengambil sikap.
Beberapa kali mendapat klimaks
Jika mimpi semacam ini muncul berarti aka nada sesuatu hal menarik yang akan terjadi pada diri Anda. Dan bisa berarti Anda membutuhkan membangun ketegangan seksual.
Selingkuh
mimpi basah tidur dengan orang lain berarti ada hal yang disembunyikan dari pasangan. Cobalah komunikasikan hal tersebut pada pasangan sehingga semua menjadi jelas.
Bercinta dengan sesama
Jangan bingung terlebih dahulu karena ini bukan berarti ada memiliki kelainan orientasi. Karena ini bisa berarti bahwa Anda kurang memiliki rasa percaya diri.
Bercinta dengan mantan
Ini bisa berarti bahwa hubungan Anda dengan pasangan yang sekarang sangan monoton dan flat. Cobalah cari solusi untuk membuat hubungan Anda lebih berwarna.
Bercinta di kantor
Jangan palingkan wajah Anda ketika bertemu orang yang menjadi pasangan bercinta di mimpi basah Anda karena mimpi Anda memiliki arti bahwa ada beberapa hal yang bisa Anda pelajari darinya.
Bercinta dengan pasangan
Mimpi basah bercinta dengan pasangan bukan berarti bahwa ialah pria terbaik dalam hidup Anda. Melainkan Anda hanya ingin tahu apakah ia hebat dalam urusan ranjang atau tidak.

Related Posts

Inilah 7 Arti Mimpi Basah Anda
4/ 5
Oleh