Jumat, 30 Mei 2014

Irina Shayk Model Sexy Yang Enak Dilihat

irina_shayk_hot_girls
Bolawow – Tak ada yang menyangkal jika Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Sebagai salah satu permain terbaik di dunia sudah menjadi kewajiban bagi Ronaldo untuk memacari salah satu wanita tersexy di dunia, alasannya adalah ya biar cocok aja sih!.
Dari sekian banyak wanita-wanita cantik di muka bumi ini, ternyata Irina Shayk lah yang berhasil mendapatkan hati sang mega bintang asal Real Madrid ini. Irina Shayk juga bukan wanita sembarangan lho! dia ini super duper top model asal Russia. Menjadi model pakaaian dalam, cover majalah pria dewasa, dan pekerjaan-pekerjaan lain yang bisa memanjakan mata para pria merupakan kegiatannya sehari-hari.
Tak usah menunggu lama lagi, langsung aja nih kita kasih potonya:
images_2013_1.Agustus_Week2_kanal2_HotWags_irina_shayk_lingerie1
Irina Shyaik lahir tanggal 06 januari 1986 di sebuah tempat yang bernama Yemanzhelinsk, Russia. Lahir di Russia kok kulitanya agak coklat-coklat eksotis gitu ya? iya soalnya babehnya si Irina ini orang tatar yang memiliki kulit agak gelap seperti kulit orang Amerika Latin.
images_2013_1.Agustus_Week2_kanal2_HotWags_irina_shayk_wallpaper_3-normal
images_2013_1.Agustus_Week2_kanal2_HotWags_irina_shayk_hot_wallpaper-wide
Irina bukan berasal dari keluarga yang mapan, babehnya koit ketika Irina baru berusia 14 tahun dan hanya meninggalkan sedikit uang. Ia menjalani kehidupan yang katanya keras ini bersama ibu dan saudara perempuannya.
images_2013_1.Agustus_Week2_kanal2_HotWags_irina sasa
Setelah menyadari kurang berbakat di dunia pendidikan, akhirnya pada tahun 2004, Irina mencoba mengikut kontes kecantikan, dan berhasil menang. Setelah itu karirnya sebagai model terus menanjak dan terus menanjak hingga saat ini.
Wow!! Hot banget ya! pantesan aja Ronaldo gak nolak. Jadi awal mula kedekatan mereka berdua diduga adalah karena cinlok (cinta lokasi) dimana keduanya menjadi bintang iklan salah satu Brand ternama disana.
Oh iya Ronaldo dan Shayk ini menjalin hubungan sejak tahun 2010. Irina ini cukup rajin lho, datang ke stadium untuk melihat Ronaldo maen bola, tapi kita masih agak bingung sih Irina ini nonton Ronaldo maen apa pencitraan aja biar keliataan perhatian, abis dia keliatan sibuk sendiri sih sama HP-nya.
Terakhir Irina menemani kekasihnya Ronaldo ke Bali untuk menjadi salah satu duta Mangrove Dunia.

Related Posts

Irina Shayk Model Sexy Yang Enak Dilihat
4/ 5
Oleh