Senin, 19 Mei 2014

Menjadi seorang artis memang memiliki banyak tuntutan yang harus di jalani. Menjadi artis tidak semudah yang di bayangkan, memang menjadi seorang artis dapat memiliki banyak uang, tapi juga akan memiliki banyak tuntutan yang harus di jalani.
Salah satu tuntutan yaitu penampilan yang sempurna, apalagi jika sedang bermain di sebuah film. Biasanya artis akan di tuntut untuk berpenampilan sangat sempurna sebagai perannya.
Hal ini membuat banyak artis harus berkorban demi perannya tersebut. Salah satu pengorbanan yang paling diacungi jempol adalah keberanian artis mengorbankan rambut indahnya demi peran yang ia mainkan.
Ada beberapa artis yang rela menggunduli  habis rambutnya demi peran yang ia mainkan. Artis-artis ini ternyata sangat percaya diri untuk tampil dengan kepala tanpa rambut.
Nah, mau tau siapa saja artis yang pernah membotaki kepalanya demi sebuah peran? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir 

1. Natalie Portman
4b3fb-natalie-portman
Natalie Portman adalah artis cantik pertama yang berani membotaki kepalanya demi sebuah peran yang ia mainka dalam film yang berjudul  V For Vendetta. Natalie sangat percaya diri dan beracting dengan bagus di film tersebut. Alhasil, atas pengorbanannya tersebut ia pun berhasil  mendapat penghargaan  sebagai artis terbaik dalam Saturn Awards 2007.

2. Anne Hathaway
b6486-anne-hathaway
Artis cantik yang kedua adalah Anne Hathaway yang berani membotaki kepalanya demi peran yang ia mainkan dalam film yang berjudul  Les Miserables. Namun, pengorbanannya ia tidak sia-sia, akhirnya ia berhasil mendapatkan piala oscar sebagai artis pendukung terbaik.

3. Demi Moore
c7d32-demi-moore
Demi perannya dalam film yang berjudul  G.I Jane di tahun 1997, Demi Moore rela kehilangan rambut indahnya dan memotongnya hingga habis. Namun, pengorbanan Demi Moore ini tidak sia-sia film yang diperankannya itu berhasil  menjadi salah satu  film box office terbaik. Meskipun harus kehilangan rambut indahnya, tapi Demi Moore mengaku sangat bangga dengan hasil kerja kerasnya tersebut.

4. Sigourney Weaver
3deb7-sigourney-weaver
Artis cantik yang satu ini juga tak kalah beraninya dengan artis yang lain. Ia rela kehilangan rambut indahnya demi peran yang ia mainkan dalam sebuah film. Ia mengaku sangat percaya diri tampil tanpa rambut, ia juga bangga dengan pengorbanan yang ia lakukan tersebut.

5. Charlize Theron
6126b-charlize-theron-jpg-042131
Charlize Theron juga termasuk artis yang berani tampil dengan tanpa rambut indahnya. Ia rela mengorbankan rambut indahnya demi peran yang ia mainkan dalam sebuah film. Ia juga sangat percaya diri dengan penampilannya tersebut dan rambut botak bukan alasannya untuk tetap tinggal di rumah saja. Malah saat ia tidak memiliki rambut ia lebih sering berada di muka umum dengan percaya dirinya.Ps

Related Posts

4/ 5
Oleh