Minggu, 18 Mei 2014

TOP 10 artis HOLLYWOOD yang mengaku sebagai pengguna NARKOBA!!

Kasus narkoba yang melanda Raffi Ahmad saat ini memang bukan hal baru di dunia hiburan. Tak hanya di Indonesia, narkoba bahkan telah mendarah daging dalam kehidupan masyarakat di seluruh dunia.

Dunia Hollywood adalah salah satu buktinya. Hingga saat ini, sudah banyak kasus narkotika dan obat-obatan terlarang yang menjerat dan melemparkan beberapa bintang kepada keterpurukan.
Namun di tengah peliknya kasus narkoba di dunia Hollywood, ternyata ada bintang tak ragu mengakui bahwa dirinya adalah pengguna narkoba. Mereka sama sekali tak khawatir karirnya menurun gara-gara pengakuan itu.

Siapa saja artis Hollywood yang mengaku sebagai pengguna narkoba tersebut? Apa kata mereka soal narkoba? 

1.Angelina Jolie



Sebelum jadi artis sukses, Angelina Jolie memang sempat menjalani hari-hari sebagai bad girl. Tak heran jika kehidupan remajanya tak bisa lepas dari narkotika dan obat-obatan terlarang. 
"Aku benci heroin karena aku ini benar-benar memujanya," demikian kata-kata yang sempat meluncur dari mulutnya. Meski demikian, kekasih Brad Pitt telah bersumpah bahwa dia takkan menyentuhnya lagi. Semoga saja.


2.Johnny Depp


Pengalaman bintang PIRATES OF CARRIBEAN ini di dunia narkoba mungkin jauh lebih banyak dari yang Anda kira. Dia bahkan mengaku telah mencicipi semua jenis narkotika. 
"Banyak sekali jenis drugs, dan aku bisa menyebutkannya satu-persatu," ungkapnya. Hmmm... Kira-kira lebih pintar mana Johnny Depp dengan polisi?


3.George Clooney


Aktor yang berprestasi seperti George Clooney ternyata memiliki sejarah yang cukup hitam dalam hidupnya. Tak hanya mengaku tidur dengan banyak wanita, dia juga sempat terpuruk gara-gara narkoba.

"Aku sudah tidur dengan banyak sekali wanita, mengonsumsi banyak obat-obatan dan gila-gilaan di banyak pesta. Aku suka acid saat kuliah. Sebuah pelarian," ungkapnya. Apakah dia masih mengonsumsinya hingga kini? Hanya dia dan Tuhan yang tahu.


4.Madonna


Kehidupan sebagai artis memang sangat liar. Tak heran jika diva 54 tahun ini sempat penasaran menjajal salah satu jenis narkotika. Untungnya, obat tersebut tak sampai mempengaruhinya. 
"Aku pernah mencoba Vicodin sekali. Drugs membawa dampak yang aneh padaku. Berlawanan dengan tubuhku... So, dengan gembira aku mengatakan bahwa tak ada obat-obatan yang mempengaruhiku," ungkap Madonna.


5.Lady Gaga


Lady Gaga memang selalu muncul dengan kabar kontroversial. Beberapa waktu lalu, dia sempat terang-terangan menghisap ganja di ribuan penonton yang menonton konsernya.

Dengan bangga, dia bahkan berkata bahwa ganja adalah salah satu faktor kesuksesannya. Dia menghisap banyak mariyuana saat sedang menciptakan lagu.


6.Megan Fox


Wanita cantik yang melesat lewat film TRANSFORMERS ini merupakan salah satu artis yang menganggap ganja bukan barang haram. Pasalnya, dia telah mencoba berbagai narkotika dan bisa membedakan mana yang berbahaya dan mana yang tidak.

"Aku sudah banyak mengonsumsi ganja, makanya aku tahu seberapa besar aku membenci mereka. Aku mencoba beberapa jenis untuk mencari pembuktian, tapi tak ada yang senikmat ganja. Aku bahkan tak menganggap mariyuana sebagai narkotika, harusnya dilegalkan saja," ungkap Megan Fox.


7.Lindsay Lohan


Narkotika adalah salah satu faktor yang menjatuhkan karir Lindsay Lohan. Gara-gara kokain dan minuman keras, bintang MEAN GIRLS ini harus berurusan dengan hukum.

"Aku berusaha menutupi masalahku dengan alkohol, kokain dan zat-zat lain yang bisa menenangkan pikiran. Namun aku malah jatuh dan tak lagi mengenali diriku," ungkapnya.


8.Brad Pitt 


Brad Pitt sendiri pernah mengakui bahwa masa mudanya dihabiskan untuk mengonsumsi ganja. Namun seperti halnya sang kekasih, Angelina Jolie, bintang MONEYBALL itu mengaku sudah berhenti. Namun demikian, dia sempat melontarkan pernyataan kontroversial tentang drugs. 
"Jika ada orang yang menginginkan drugs... selama dia tidak merusak atau menyetir sambil mabuk atau membahayakan orang lain, apakah orang itu diijinkan mengonsumsi barang tersebut?


9.Whitney Houston


Bahkan menjelang akhir hayatnya, sepertinya Whitney Houston belum bisa lepas dari narkoba. walau sempat mengaku berusaha lepas dari narkoba, namun banyak kabar yang menyatakan bahwa dia meninggal gara-gara kokain.

"Duniaku adalah seks, drugs, rock n roll. Kau tahu? Teman-temanku, kami menikmati masa-masa menyenangkan. Namun semakin tua, kita semakin bijak - kau akan mulai berhenti melakukan kelakuan anak-anak macam itu. Percayalah. Aku mulai berhenti pesta. Kau mulai menyadari bahwa... pesta telah usai," ungkapnya.


10.Rihanna


Siapa yang tidak tahu kalau penyanyi yang satu ini adalah pengguna ganja. Pasalnya, Rihanna sering sekali memamerkan aksi menghisap ganjanya di depan umum.

Penyanyi asal Barbados ini kedapatan mengonsumsi ganja sejak akhir tahun 2011. Sejak itu, dia malah semakin sering menunjukkan kecintaannya pada mariyuana lewat video klip dan foto seksi. sumer

Related Posts

TOP 10 artis HOLLYWOOD yang mengaku sebagai pengguna NARKOBA!!
4/ 5
Oleh