Selasa, 10 Juni 2014

10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler

Ada beberapa pemain yang sangat berbakat di Liga Inggris. Namun beberapa pemain ini memiliki beberapa istri atau Pacar yang sangat HOT  juga. Setelah beberapa berjam-jam berdebat dan meneliti topik ini, berikut adalah hasil kami. karena semua wanita-wanita ini fantastis, PialaDuniaFifa.com tidak memberikan peringkat dalam urutan tertentu!

10. Lorena Bernal

Lorena Bernal 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Lorena Bernal adalah istri dari Mikel Arteta. Sang maestro lini tengah Spanyol telah dengan Miss Spanyol 1999 ini selama beberapa waktu.
9. Sam Cooke
Sam Cooke 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Sam Cooke adalah pacar bek Manchester United Chris Smalling. Sam adalah model Glamour Inggris dan telah muncul dalam berbagai Inggris “Lads mags”.
8. Polly Parsons
Polly Parsons 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Polly Parsons adalah pacar dari kapten Arsenal Thomas Vermaelen. Meskipun Vermaelen melalui sedikit penurunan baru-baru ini di lapangan, dia tampaknya akan melakukan dengan sangat baik hal-hal diluar lapangan.
7. Sophie-Leigh Adam
Sophie Leigh Adam 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler

Sophie terkait dengan Charlie Adam. Rupanya dia adalah orang yang membantunya memutuskan untuk pindah ke Liverpool ke Blackpool, tetapi kami yakin bahwa penampilannya bisa membuatnya menetap di mana saja.
6. Frankie Sandford
Frankie Sandford 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Meskipun Wayne Bridge bermain untuk Brighton sebagai status pemain pinjaman dari Manchester Cityyang membuat Frankie Sandford memenuhi syarat untuk daftar kami. Frankie meraih ketenaran dengan ‘The Saturdays’ tetapi juga membuat daftar kami karena menjadi sangat panas.

5. Tanya Robinson
Tanya Robinson 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Tanya Robinson adalah istri dari bek Sunderland Phil Bardsley. Sementara karir Bardsleys belum spektakuler yang sama tidak dapat dikatakan tentang istrinya. Absolute cantik menurut pendapat kami

4. Helen Flanagan
Helen Flanagan 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Helen Flanagan adalah pacar dari pemain sayap Manchester City, dan benchwarmer, Scott Sinclair. Dia naik ke ketenaran melalui Coronation street.
3. Abbey Clancey
Abbey Clancey 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Abbey Clancy mulai berkencan Peter Crouch pada tahun 2006 dan pasangan itu menikah pada tahun 2011. Tidak banyak yang perlu dikatakan tentang Clancy. Jika suaminya bukan pesepakbola, orang akan bertanya-tanya apakah dia akan pernah bertemu dengannya. Saya pikir dia merangkum cukup baik sendiri. ”Seandainya Crouch bukan seorang  pesepakbola, saya pikir saya akan menjadi perawan”
2. Natalie Suliman
Natalie Suliman 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Natalie Suliman adalah pacar dari pemain sayap Fulham Kieran Richardson. Richardson

1. Katsia Zingarevich
Katsia Zingarevich 300x225 10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
Meski bukan istri pesepakbola, Katsia Zingarevich harus dimasukkan sebagai istri seorang pemilik tim Liga Premier. Wanita cantik ini menikah dengan pemilik majalah Reading Anton Zingarevich, dan harus dimasukkan ke dalam daftar ini untuk alasan yang jelas.

Related Posts

10 Wags Pemain Bola Liga Inggris Yang Terpopuler
4/ 5
Oleh