Selasa, 10 Juni 2014

3 Wasit Wanita Paling Seksi Dari Brasil

Beberapa tahun belakangan ini memang peranan seorang wanita di tengah lapangan hijau memang terus membanjiri. Pengadil wanita di lapangan juga mulai bermunculan di berbagai turnamen di berbagai belahan benua. 

Ialah asisten pelatih wanita pertama, Sian Massey yang namanya menyeruak di kalangan publik. Gadis cantik berusia 28 tahun ini menjadi pengadil lapangan dalam laga Premier League. Setelah kemunculannya beberapa pengadil lapangan wanita lainnya juga mulai bermunculan.


Sian Massey (Foto: Ist)

Dari ranah Italia ada Elena Tambini yang menjadi pengadil lapangan dalam turnamen Serie B. Meski masih memimpin dalam laga kasta kedua akan tetapi bukan tidak mungkin, wanita cantik berusia 25 tahun ini bisa menjadi pengadil lapangan dalam Serie A, mengingat dirinya sudah mengantongi lisensi dari FIFA.


Elena Tambini (Foto: Ist)

Ranah Brasil juga tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan pengadil wanita di lapangan. Melansir Dailymail, ialah Fernanda Colombo Uliana asisten wasit berusia 23 tahun yang menjadi pengadil lapangan dalam laga Piala Brasil antara Sao Paulo kontra CRB.


Fernanda Colomba Uliana (Foto: Ist)

Akan tetapi, tidak seperti dua seniornya, nama Uliana lebih terkenal karena dirinya disebut-sebut sebagai wasit wanita terseksi di banding senior lainnya. Ya dilihat dari foto-fotonya yang sudah beredar satu tahun belakangan, Uliana memang sepertinya juga lihai untuk bergaya bak model profesional.

Related Posts

3 Wasit Wanita Paling Seksi Dari Brasil
4/ 5
Oleh