Selasa, 03 Juni 2014

5 Fakta Unik Tentang Ciuman

CIUMAN - Sering kali kita mendengar kata "Ciuman" tapi tak semua orang pernah merasakannya. Ada beberapa fakta unik mengenai Ciuman ini, yang mungkin bisa menambah pengalaman yang sudah pernah berciuman dan bagi yang belum, yaaahh... Bisa dipakai buat bahan nanti deh, disimak yuk 5 Fakta Unik Ciuman dibawah ini yang disusun oleh Laura Schaefer yang merupakan seorang penulis.

1. Pria yang mencium pasangannya sebelum bepergian keluar rumah, akan memilik penghasilan lebih banyak dan lebih sukses dari pada para pria yang tidak melakukannya. Jadi mulai sekarang kalau mau minta tambahan uang belanja (bagi para wanita) cium aja suaminya sebelum dia beraktifitas.


2. Bagi kamu yang penggemar aksi yang menguras adrenaline tak perlu melakukan hal-hal ektreme, cukup berciuman saja.

Ciuman melepaskan neurotrnsmitter pada otak, yang terjadi sama persis seperti kita melakukan Terjun Payung, Paralayang, bungee jumping dan hal ektreme lainnya, jadi ciuman masuk dalam kategori EKSTREME....


3. Menurut penelitian, rata-rata manusia di Bumi ini menghabiskan waktu 366 jam untuk berciuman selama hidupnya, entah berapa lama setiap harinya.

Dan rekor ciuman terlama yang pernah dilakukan manusia hingga saat ini adalah selama 30 jam 59 menit yang dilakukan oleh pasangan Rich Langley dan Louisa Almedovar.


4. Berciuman ternyata dapat mengurangi rasa sakit. Dan berciuman juga bisa membuat kulit kencang, peredaran darah lancar dan mencegah gigi berlubang juga loh, sampai bisa menyembuhkan sakit kepala juga. Jadi, daripada beli obat, mending cari orang aja buat dicium...


5. Kecupan kecil hanya menggunakan otot wajah saja, namun ciuman penuh gairah akan menggunakan seluruh otot wajah yang berjumlah 34 otot.

Menarik bukan, kelima fakta ciuman diatas tadi dan semoga dengan membaca ini tidak ada yang merana karna tak pernah ciuman. - riskydhe

Related Posts

5 Fakta Unik Tentang Ciuman
4/ 5
Oleh