Sabtu, 14 Juni 2014

5 Foto Body Seksi Artis Hollywood Tanpa Photoshop


Adobe Photoshop adalah perangkat lunak editor yang digunakan untuk pengeditan foto atau gambar dan pemberian efek. Banyak sekali para photografer menggunakan Photoshop untuk membuat hasil jepretannya lebih bagus dan lebih indah.
Memang tak bisa di pungkiri jika kebanyakan foto yang bagus atau yang enak di pandang adalah foto yang telah melalui tahap photoshop, jadi tak heran jika biasanya model yang di foto atau di gambar tersebut terlihat berbeda dengan yang asli dan yang di foto.
Foto-foto seksi artis sendiri, hampir semuanya merupakan hasil photoshop. Tapi, foto body asrtis hollywood yang kali ini merupakan foto asli tanpa melalui pengeditan sama sekali alias melalui photoshop.
Nah, mau tau seperti apa  foto body artis hollywood yang seksi tanpa photoshop? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.
1. Tara Reid
1
Artis hollywood yang satu ini memang terkenal dengan keseksiannya saat di foto. Tapi, mungkin itu hasil photoshop sehingga terlihat sangat menarik dan enak di pandang. Tapi, bagaimana dengan yang aslinya. Waw, lebih seksi lho !
2. Kesha
2
Kesha mungkin bisa membanggakan diri saat di foto tubuhnya terlihat sangat indah, seksi dan menarik. Tapi, kalau lihat yang asllinya, beda banget ya. Kalian, akan terkejut ketika melihat Kesha yang asli dan yang di foto melalui photoshop.
3. Cameron Diaz
3
Cameron Diaz memang terlihat sangat seksi saat di foto dan di edit dengan photoshop. Tapi, dia tidak akan bisa berbangga diri saat foto aslinya di lihat oleh publik. Terlihat sekali ya, tubuh seksi Cameron Diaz yang asli.
4. Alicia Key
4
Saat melalui photoshop, Alicia Key terlihat sangat menarik sekali, tapi jika di lihat dari aslinya, kamu akan mengira jika itu bukan Alicia Key. Karena ia terlihat seperti orang biasa lainnya, bukan seperti artis.
5. Kate Moss
5
Wah ternyata, tidak hanya artis saja yang memiliki tubuh yang menipu saat di foto dan melalui photoshop, Ternyata supermodel pun memiliki tubuh seksi yang menipu banyak orang.
Nah, itulah dia ke lima foto body artis hollywood seksi tanpa photoshop. Terlihat ya, jika foto itu sangat menipu banyak orang. ps

Related Posts

5 Foto Body Seksi Artis Hollywood Tanpa Photoshop
4/ 5
Oleh