Selasa, 10 Juni 2014

7 Mitos Tetang Makanan Di Seluruh Dunia.


Di seluruh negri di dunia ini ternyata memiliki mitos-mitos yang masih mereka percayai hingga sekarang ini. Salah satunya Mitos tentang Makanan. Dulu ada yang bilang bawang putih bisa mengusir Dracula, nyatanya Dracula itu sendiri juga tak seperti itu.

Dari pada panjang lebar, kita simak saja yuk 7 Mitos Tentang Makanan Di Seluruh Dunia dibawah ini yang dilansir oleh Yahoo Shine.

Mitos 1 : Pisang.

Seorang Pria tak boleh memotong pisang dengan benda tajam karna akan membawa nasib buruk baginya.

Ada juga yang mengatakan, jika berlayar nelayan tak boleh membawa pisang, karna mereka akan tersesat atau tak membawa tangkapan.


Mitos 2 : Beras.

Melemparkan beras kepada sepasang pengantin baru dipercaya akan membawa segala hal yang baik bagi pengantin tersebut.


Mitos 3 : Jeruk.

Konon katanya memberikan jeruk kepada seseorang yang kamu sukai akan membuatnya jatuh cinta. Masak iya sih?


Mitos 4 : Kopi.

Jika kamu meminum kopi yang masih ada gelembungnya, cepat-cepatlah ambil gelembung tersebut dan makan, maka rejeki akan segera menghampiri kamu, gak percaya? Sama...

Mitos 5 : Teh.

Bagi para gadis-gadis nih, jangan menuangkan Susu kedalam Teh sebelum menuangkan Gula, jika tidak kamu akan jadi Perawan Tua... Masalahnya, masih Perawan gak???


Mitos 6 : Mie.

Di negrinya Jet Li sono alias Cina, jika kamu berulang tahun pasti akan dibuatkan Mie. Konon katanya kalau kamu makan mie tanpa putus, kamu akan panjang umur. Memang sih orang Cina panjang umur semua, tapi saya yakin itu bukan karna Mie tapi karna Klinik Tong Fang.


Mitos 7 : Bawang Putih.

Bawang putih, selain untuk mengusir Vampire, Dracula sampai Edward Cullen, juga bisa menyakiti mata Hantu yang sedang menggodamu.

Pertanyaannya, kenapa sih kamu dikejar Dracula, Vampire sampe Hantu? Kamu nyolong makanan mereka? Hahahaha.

Yah, begitulah guys. Namanya juga Mitos, mau percaya Boleh, tidak percaya juga Boleh. sumber

Related Posts

7 Mitos Tetang Makanan Di Seluruh Dunia.
4/ 5
Oleh