Kamis, 26 Juni 2014

7 Selebriti Hollywood Ini Memiliki Phobia yang Aneh

Seseorang yang mengidap phobia bisa memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap sesuatu. Memang sangat sulit mendeskripsikan bagaimana orang itu bisa memiliki rasa takut itu.

Namun phobia tidak hanya dialami orang-orang biasa saja. Beberapa selebriti Hollywood pun ternyata ada yang mengidap phobia. Siapa sajakah mereka? Berikut kami kumpulkan beberapa nama selebriti Hollywood yang mengidap phobia aneh. Berikut info yang dikutip Lintas.me

7. Scarlett Johansson - takut pada burung

(foto: ABC)










Aktris cantik dalam film "Captain America" ini ternyata memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap burung. "Sesuatu tentang sayap dan paruh dan mengepaakkan. Aku takut mereka semua," kata Johansson dalam sebuah wawancara kepada majalah New York.

6. Katie Holmes - takut pada rakun

(foto: Fanpop)










Wanita kelahiran Toledo, Ohino, AS ini juga memiliki phobia terhadap hewan. Tidak seperti Johansson yang takut sama burung, Holmes memiliki rasa takut pada rakun.

5. Madonna - takut pada petir

(foto: Mashable)










Petir memang ditakuti oleh siapa saja karena bisa mengancam nyawa seseorang. Namun, bagi Madonna melihat petir atau mendengar sura guntur seperti sesuatu yang sangat menyeramkan. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini menderitaastraphobia, atau dalam arti luas memiliki rasa takut yang tak wajar pada petir atau guntur.

4. Johnny Depp - takut pada badut

(foto: E! Online)










Siapa yang tidak kenal aktor yang berperan sebagai Jack Sparrow dalam film "Pirates of Carribean" ini? Ya, ia adalah Johnny Depp yang terkenal dengan kekonyolannya saat perannya sebagai Sparrow dalam film tersebut.

Dibalik wajah garang Johnyy Depp sebagai Sparrow ternyata ia juga memiliki phobia yang aneh. Aktor kelahiran Owensboro ini takut pada badut lho.

3. Billy Bob Thornton - takut pada perabot antik

(foto: Telegraph)










Aktor kelahiran Hot Springs ini mengaku merasa ingin muntah ketika dekat dengan perabot antik. "Ini adalah phobia yang aneh dan selalu bersama saya," katanya.

2. Orlando Bloom - takut pada babi

(foto: Burda News)










Rekan Jhony Deep dalam film "Pirates of Carribean", Orlando Bloom juga memiliki phobia aneh yakni takut pada babi atau lebih dikenal dengan istilah swinophobia yang berarti takut pada hewan ternak.

1. Pamela Anderson - takut pada cermin

(foto: Zimbio)










Aktris berkebangsaan Kanada ini bisa ikatakan memiliki phobia yang paling aneh. Anderson takut pada cermin yang umumnya digunakan orang untuk bercermin. Tapi entah kenapa ia memiliki rasa takut berlebihan terhadap cermin.

Related Posts

7 Selebriti Hollywood Ini Memiliki Phobia yang Aneh
4/ 5
Oleh