Senin, 16 Juni 2014

8 Kacamata Terunik

Pada dewasa ini mungkin sebagian orang akan menggunakan kacamat bukan hanya untuk proses pengobatan mata yang sudah mulai tedak jelas lagi pada penglihatan. Akan tetapi mereka menggunakan kacamata sekaligus untuk bergaya.
Berikut 8 kacamata dengan bentuknya yang aneh serta unik, yaitu sebagai berikut:
1. Kacamata Can-can

Kacamata ini memiliki warna kaca yang hitam, dan bentuknya pun sangatlah unik. Karena sang desainer menciptakan kacamata ini karena dia terinspirasi dari Can-can Girls yang berasal dari paris.

2. Kacamata Anti Facebook

 
Kacamata ini lebih tepatnya digunakan oleh kriminal ataupun seseorang yang ingin menyembunyikan identitasnya, bukan malah digunakan untuk bergaya.

 3. Kacamata Tato

Untuk anda yang ingin tampil beda dengan menggunakan kacamat, akan tetapi anda tidak memiliki dana untuk membelinya, anda bisa saja menggunakan kacamata tato ini. Kacamata ini bukanlah kacamata yang seperti biasanya, namun kacamata ini dibentuk menggunakan tato permanen.

4. Kacamata Tindik

 
Untuk menindikpun tidak hanya dapat dilaukan pada telinga atupun hidung. Anda pun bisa menindik bagian pangkal hidung anda untuk menggunakan kacamata, kaca mata tersebut digunakan dengan cara menempelkan magnet kecil yang telah ditindikan pada pangkal hidung anda. Kacamata tersebut tercipta oleh inspirasi 2 orang yaitu James Sooy serta Oliver Gibson.

 5. Kacamata Sumpit


Sumpit bukan hanya digunakan untuk makan, akan tetapi sumpit juga dapat digunakan untuk bingkai kacamata. Kacamata ini memiliki 3 pungsi, selain untuk kacamata, dapat digunakan juga untuk makan serta untuk gelungan rambut.

6. Kacamata Amrik


Kacamata ini memiliki bentuk yaitu peta Amerika, sehingga mereka menyebutnya kacamata norak. Kacamata ini diciptakan oleh Jeremy Scott.

7. Kacamata Ciluk Baa

http://www.didunia.net/ 
Kacamata ini mungkin diciptakan untuk menyaingi kacamata rancangan Jeremy Scott yaitu kacamat Amrik.Georgio juga tidak menciptakan model kacamat norak, yaitu kacamata ciluk baa. Dengan desain yang lucu dengan menyerupai tangan. Jika yang menggunakan kacamata ini maka matanya tidak kelihatan.

8. Kacamata Vision-Dieter


Kacamata ini diciptakan bukan hanya untuk bertampilkan keren, akan tetapi kacamata ini sekaligus diciptakan untuk mengurangi berat badan anda. Mengapa demikian? Karean kacamata ini diciptakan untuk mengurangi nafsu makan dengan cara jika anda menggunakan kacamata ini, maka setiap makanan yang anda lihat akan terlihat sangat menjijikan.

Related Posts

8 Kacamata Terunik
4/ 5
Oleh