Senin, 30 Juni 2014

9 Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Mereka mempunyai kulit yang halus, putih dan bersih. Selain dari genetik yang membuat mereka tampak cantik, ada faktor lain seperti pola hidup yang menunjang kecantikan mereka. Pola hidup sehat orang jepang perlu ditiru, sudah terbukti bahwa orang-orang Jepang mempunyai peluang hidup yang lebih lama. Jika ingin tampil cantik alami seperti wanita Jepang dapat dilihat di sini.
rahasia_cantik
Banyak orang usia lanjut di Jepang yang masih bisa bertahan hidup sampai saat ini. Orang Jepang dengan kedisiplinan dan tidak malas, membuat mereka berhasil bersaing dengan negara-negara maju di dunia. Bahkan mereka termasuk salah satu negara maju di dunia.
Berikut ini adalah rahasia kecantikan dari wanita Jepang.
1. Mengkonsumsi Makanan Laut
Orang Jepang selalu mengkonsumsi makanan laut, terutama Ikan. Salmon merupakan ikan yang sangat digemari dan menjadi pilihan nomor satu. Tips memasak ikan salmon, dapat kalian lihat disini : Salmon
2. Makan sayuran-sayuran
Kebutuhan serat dipenuhi dengan mengkonsumsi sayur dalam menu makanan. Untuk mengetahui makanan diet ala jepang, dapat dilihat di sini.
3. Makan Nasi secukupnya
Di Jepang nasi disajikan dalam jumlah yang relatif sedikit, 2 mangkok kecil di tambah dengan hidangan lain.
nasi jepang1
4. Kacang kedele
Kacang kedele yang tinggi protein selalu menjadi menu makanan setiap hari. Protein berguna untuk regenerasi sel-sel tubuh yang sudah rusak. Kedelai juga merupakan salah satu rahasia panjang umur orang Jepang, rahasia panjang umur orang Jepang yang lainnya, dapat dilihat di sini.
5. Makan Mie
Ada Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Rasanya berbeda-beda, dengan tekstur masing masing. Tempat di Jepang yang mengajak para wisatawannya membuat mie secara langsung, dapat dilihat di sini
6. Suka Makan Rumput Laut
Rata-rata hidangan Jepang terdiri dari rumput laut. Di banding makanan lain, rumput laut mengandung banyak mineral yang penting bagi tubuh. Seperti kalsium, magnesium, fosfor, besi, dan potassium.
7. Minum Teh.
Minum teh ternyata membantu tubuh memerangi sel kanker. Senyawa polphnol dalam teh secara aktif menjadi antioksidan serta menangkap radikal bebas dalam tubuh kita. Zat ini juga memerangi kolesterol sehingga memperkecil kemungkinan terkena serangan jantung dan stroke. Para ahli juga percaya bahwa teh mampu mengurangi tingkat stres dan menjadi alternatif penyembuhan bagi para penderita Alzheimer. Teh juga mengandung fluoride yang baik untuk kesehatan gigi sekaligus melindunginya dari kerusakan. Selain itu teh juga baik untuk kulit dan banyak dimanfaatkan produsen kosmetik mengekstrak sarinya dalam kemasan produk kecantikan mereka. Manfaat minum teh ocha dapat dilihat disini. 
8. Makan buah-buahan secukupnya.
Orang Jepang tidak terlalu banyak makan buah. Mereka makan buah sebagai camilan dan makan dalam bentuk masih segar, bukan olahan. Mereka juga tidak terbiasa makan kue manis, biskuit, donat, dan hidangan penutup yang dipanggang, bakar, apalagi kemasan.
9. Berjalan Kaki.
Dengan berjalan dapat meningkatkan gerak tubuh mereka untuk kesehatan. Kemana saja tujuan mereka, asal jauh jaraknya masih bisa di tempuh dengan jalan kaki, orang Jepang tidak malas melakukannya. Maka jangan heran jika wanita Jepang yang cantik, makin terlihat cantik dengan jalan kaki. Sebab, jalan kaki menyehatkan jantung sekaligus mengencangkan kulit. sumur j-cul.com

Related Posts

9 Rahasia Kecantikan Wanita Jepang
4/ 5
Oleh